SHARE THIS ARTICLE

Suitomo Mitsui Banking Corporation berencana merilis kartu kredit bertema Hakuouki bekerjasama dengan developer pembuat game Hakuouki di Jepang yaitu Idea Factory. Franchise game bergenre petualangan romantis berlatar belakang sejarah tersebut menceritakan sepak terjang prajurit-prajurit Shinsengumi legendaris di keshogunan Jepang, dilihat dari sudut pandang seorang wanita yang mengemban misi mereka.

Selain mendapatkan kartu bergambar karakter-karakter dari franchise game ini, kita yang mendaftar juga akan mendapatkan kelebihan lain seperti kesempatan untuk membeli tiket untuk acara-acara Hakuouki secara lebih awal, tempat kartu orisinil, serta kesempatan untuk menukarkan poin yang didapat dengan produk-produk orisinil Hakuouki seperti CD, sprei bantal dan handuk untuk wajah.

Serial anime teranyar dari game ini yang berjudul Hakuouki Reimeiroku kini tengah ditayangkan di Jepang. Sentai Filmworks akan merilis anime tersebut di Amerika Utara, sementara Aksys Games merilis video game orisinilnya di Amerika Utara di bulan Februari.

sumber : animenewsnetwork.com

COMMENT