SHARE THIS ARTICLE

Permintaan masyarakat akan kehadiran band Jepang di Indonesia semakin tinggi tiap tahunnya terutama musisi pop punk Jepang yang semakin hari semakin banyak peminatnya. Untuk menjawab permintaan tersebut DGS Booking mendatangkan salah satu ikon di kalangan pecinta pop punk Jepang di Indonesia yaitu “Four Get Me A Not” ke Bandung.

Four Get Me A Not Bandung Gig 2016, 8 September 2016, Gedung Ampitheater UPI, Bandung

Band yang terdiri dari Chie Takahashi (Vocal, Guitar), Yasunori Ishitsubo (Vocal, Bass), Takayuki Abe (Vocal, Drum) dan terbentuk pada tahun 2004 di Chiba mempunyai perbedaan dengan kawan sejawatnya. Di balik alunan musik punk ala Jepang yang keras mereka menyelipkan suara Chie Takahashi yang menjadikan band ini mempunyai karakter unik dalam setiap lagunya.

Band yang awalnya bernama Final Gohan ini telah mendapat reputasi dari skena musik pop punk di Jepang lewat album Triad yang dirilis pada tahun 2010. Lewat “Triad” band ini langsung dikontrak oleh major label King Records dan telah merilis empat album di bawah major label yang berhasil menembus 75 besar di chart Oricon Jepang.

Four Get Me A Not (FGMAN) akan menyambangi tujuh kota di Indonesia dalam rangkaian tur keliling Indonesia. Mereka akan menyambangi Jakarta, Bandar Lampung, Malang, Bandung, Purwokerto, Bekasi dan Cibinong. Tur ini menjadikan FGMAN adalah band Jepang pertama yang melakukan tur keliling Indonesia terbanyak dengan jumlah tujuh kota.

Khusus untuk Bandung pihak DGS Booking bekerjasama dengan Revoria, salah satu event organizer baru yang siap menjawab permintaan masyarakat akan FGMAN. Mengingat Bandung merupakan kota dengan kultur pop punk lokal yang sangat kuat, pihak promotor akan melakukan semaksimal mungkin demi memuaskan hasrat penonton yang ingin melihat salah satu ikon pop punk Jepang.

Konser yang diberi tajuk “Four Get Me A Not” Bandung Gig 2016 akan diselenggarakan di Gedung Ampitheater Universitas Pendidikan Indonesia (UPI) pada Kamis, 8 September 2016. Harga tiket yang ditawarkan terbilang cukup murah untuk ukuran band luar negeri. Harga tiket konser ini dibagi berdasarkan gelombang waktu, Presale 1 dihargai sebesar 65 ribu, Presale 2 seharga 80 ribu, Presale 3 seharga 95 ribu dan On The Spot seharga 125 ribu rupiah. Animo masyarakat yang tinggi akan konser ini membuat tiket Presale 1 telah habis terjual selama 4 hari sejak pengumuman tiket dibuka.

Tiket bisa dibeli di Auto Radio Bandung Jl. Cihampelas, Cipaganti, Coblong, Bandung, Jawa Barat 40131, Indonesia 022-222043805, Zora Radio Bandung Jl. Sumur Bandung No.12, Lb. Siliwangi, Coblong, Kota Bandung, Jawa Barat 40132, Indonesia 022-2253205, Marlo Kitchen Bandung Jalan Tamblong No. 48-50, Jawa Barat, Indonesia 022-4232107, serta Linoleum Shop Jl. Sariasih Blok 3 No 21 Sarijadi Bandung 087821733752.

Informasi lengkap konser “Four Get Me A Not” Bandung Gig 2016 bisa dipantau di akun media sosial Revoria di Facebook dan Twitter serta Instagram.

COMMENT