SHARE THIS ARTICLE

Penyanyi J-Pop Utada Hikaru yang sudah resmi menjadi istri dari Francesco Calliano sejak 23 Mei 2014 lalu, akhirnya mengunggah foto-foto barunya terkait upacara dan resepsi pernikahan mereka berdua yang diadakan di Poligano a Mere, Italia.

utadahikaruwed (1)

Foto-foto pernikahan yang belum pernah diperlihatkan tersebut, diunggah melalui situs resmi Utada Hikaru sejak 27 Mei 2014. Bersama fotonya, ia turut menulis sebuah ucapan pendek yang mengungkapkan bahwa dirinya sudah menikah dan rasa terima kasihnya kepada semua orang melalui bahasa Inggris, Jepang, dan Italia.

utadahikaruwed (3)

Tampak beberapa foto memperlihatkan Utada Hikaru mengenakan kimono seusai upacara. Saat keduanya mengikuti upacara pernikahan, Utada Hikaru mengenakan gaun putih sederhana yang tidak terlalu mencolok.

utadahikaruwed (2)

Di dalam foto terlihat bagaimana perawakan Francesco Calliano yang sederhana dengan raut wajah ceria. Ia mengenakan kacamata berbingkai tebal, kemeja putih berbalut jas, dan dasi kupu-kupu, dengan tidak mengesankan imej berlebihan saat melangsungkan pernikahan.

utadahikaruwed (4)

Pada awal Februari 2014, Utada Hikaru sempat mengejutkan banyak pihak saat ia mengumumkan rencana pernikahannya dengan Francesco. Hal itu juga didukung dengan dirahasiakannya hubungan asmara bersama sang suami. Francesco Calliano sendiri merupakan seorang keturunan Italia yang kini sedang menetap di London.

Status janda Utada Hikaru diperoleh setelah ia bercerai dengan sutradara sekaligus fotografer Kazuaki Kiriya pada 2007. Keduanya menikah pada 2002 dan Kazuaki menjadi suami pertama bagi Utada Hikaru.

Utada Hikaru sempat terkenal melalui tembang First Love yang dirilis pertama kali pada 1999. Ia kemudian meluncurkan beberapa lagu populer lainnya seperti Automatic dan Can You Keep a Secret?.

Selain itu, Utada Hikaru juga pernah menulis lagu berjudul Sakura Nagashi dan Beautiful World untuk anime Evangelion Shin Gekijouban: Q yang merupakan salah satu momen khusus baginya.

Source : showbiz.liputan6.com
COMMENT