SHARE THIS ARTICLE

Shishio Makoto adalah salah satu penjahat anime paling ikonik di luar sana dan para staf dari film live action Rurouni Kenshin pasti tidak ingin mengecewakan para penggemarnya.

Tanggal 3 November 2013 yang lalu, para insan pers mengunjungi lokasi syuting untuk dua film sekuelnya, Rurouni Kenshin: The Great Kyoto Fire dan Rurouni Kenshin: The End of a Legend, di desa film Shounai di Prefektur Yamagata, Jepang. Pers mendapat secuplik bocoran ketika mereka melihat syuting adegan yang melibatkan Kenshin Himura (diperankan oleh Takeru Sato) yang dibawa oleh Soujiro Seta (diperankan oleh Ryunosuke Kamiki) ke rumah Makoto Shishio.

rurouni kenshin behind the scene

Telah diungkapkan oleh desainer kostum untuk seluruh tiga filmnya, Kazuhiro Sawataishi, bahwa aktor Tatsuya Fujiwara tidak benar-benar dibungkus oleh perban dari kepala sampai kaki seperti dalam manga dan animenya, tapi dia sebenarnya memakai pakaian yang terbuat dari bahan yang mirip dengan plester . Ini semua dilakukan untuk tetap setia menciptakan ciri khas Shishio yang berpenampilan diperban.

rurouni kenshin behind the scene (1)

Sutradara Rurouni Kenshin, Keishi Ootomo, juga mengungkapkan bahwa dibutuhkan satu jam bagi Fujiwara untuk mengenakan pakaian Shishio. Tatsuya Fujiwara juga mengungkapkan bahwa sangat sulit untuk mendengar saat mengenakan pakaian tersebut dan ia merasa seperti dia sedang memakai wetsuit yang sangat berat.

rurouni kenshin behind the scene (2)

Lebih banyak gambar-gambar di balik layarnya juga telah diposting termasuk duel Kenshin dengan Soujirou.

rurouni kenshin behind the scene (3) rurouni kenshin behind the scene (5) rurouni kenshin behind the scene (4) rurouni kenshin behind the scene (6)

Rurouni Kenshin: Kyoto Taika-hen (Rurouni Kenshin: The Great Kyoto Fire) akan premiere pada 1 Agustus 2014 sementara Rurouni Kenshin: Densetsu no Saigo-hen (Rurouni Kenshin: The End of a Legend) akan diputar di berbagai bioskop Jepang pada tanggal 13 September 2014.

Source : sgcafe.com
COMMENT