SHARE THIS ARTICLE

Jepang terkenal dengan sebutan Negeri Sakura. Di sana banyak lokasi-lokasi keren yang sangat sayang dilewatkan. Orang-orang pun banyak yang mengabadikan lokasi-lokasi yang ada di Jepang ini. Mulai dari stasiun gedung-gedung sampai tempat wisata.

Lokasi-lokasi ini cukup terkenal di negara tersebut. Mau lihat seperti apa? Berikut adalah foto-foto lokasi di Jepang yang pernah diambil oleh orang yang tinggal di sana atau pernah berkunjung ke sana yang dilansir oleh travelingyuk dari laman en.rocketnews24.com.

1. Tokyo Disneyland, di Urayasu

Tokyo Disneyland (c) nikininnn
Tokyo Disneyland (c) nikininnn

Disneyland merupakan taman rekreasi yang sangat luas. Di sana dapat kita temui tokoh-tokoh Disney seperti Snow White, Mickey & Minnie Mouse, Peter Pan dan lain-lain.

2. Tokyo Disney Sea, di Urayasu

Tokyo Disney Sea (c) cosmicgirl0914
Tokyo Disney Sea (c) cosmicgirl0914

Hampir mirip dengan Disneyland, Disney Sea memiliki konsep bahari. Di sini terdapat satu area di mana kita bisa menikmati suasana naik gondola ala Venesia.

3. Tokyo Skytree, di Tokyo

Tokyo Skytree (c) spacewalker
Tokyo Skytree (c) spacewalker

Menara yang dulunya bernama New Tokyo Tower ini adalah menara siaran dan observasi. Menara ini juga menjadi salah satu menara yang tertinggi di dunia.

4. Tokyo Tower, di Tokyo

Tokyo Tower (c) koolaburra
Tokyo Tower (c) koolaburra

Menara Tokyo adalah menara antena pemancar TV analog (UHF/VHF), TV lokal digital, dan radio FM. Menara yang sangat tinggi ini begitu mencolok dengan warna oranye dan putih, jika dilihat dari ketinggian.

5. Tokyo Station, di Tokyo

Tokyo Station (c) yoakenofunanori
Tokyo Station (c) yoakenofunanori

Sesuai dengan namanya, Tokyo Station adalah stasiun kereta api di Marunouchi. Stasiun utama antarkota ini merupakan stasiun tersibuk di Jepang.

6. Tokyo Dome

Tokyo Dome (c) maycicero
Tokyo Dome (c) maycicero

Tokyo Dome adalah stadion salah satu cabang olahraga, baseball. Tokyo Dome adalah stadion kandang dari tim baseball “Yomiuri Giants” dan juga digunakan untuk tempat pertandingan bola basket, sepat bola, gulat dan lain-lain.

7. Kaminarimon Gate, di Asakusa (Tokyo)

Kaminarimon Gate (c) danhikoso
Kaminarimon Gate (c) danhikoso

Kaminarimon Gate adalah gerbang luar dari Sensoji Temple. Ada dua patung raksasa di sini, terletak di kanan dan di kiri lentera raksasa. Patung tersebut adalah patung dewa petir (Raijin) dan dewa angin (Fujin).

8. Universal Studio Jepang, di Osaka

Universal Studios Japan (c) kukuri99
Universal Studios Japan (c) kukuri99

Kalau Indonesia punya Dunia Fantasi atau lebih dikenal dengan sebutan DUFAN, Jepang juga punya Universal Studio. Di Universal Studio, terdapat 9 area bermain, 18 atraksi dan 20 restoran.

9. Dotonbori, di Osaka

Dotonbori (c) mattbokan
Dotonbori (c) mattbokan

Dotonbori adalah pusat perbelanjaan, kuliner dan tempat hiburan di Osaka. Lokasi yang sering dijadikan lokasi film di Jepang ini, cocok banget buat anak-anak muda hang-out nih.

10. Yokohama Akarenga, di Yokohama

Yokohama Red Brick Warehouse (c) minhyexoxo
Yokohama Red Brick Warehouse (c) minhyexoxo

Tempat bersejarah ini, kini digunakan sebagai kompleks, yang juga mencakup tempar perbelanjaan, tempat perjamuan dan acara. Kompleks ini dibagi menjadi 2 bangunan, yakni bangunan nomor satu sebagai fasilitas budaya dan bangunan nomor dua sebagai pusat perbelanjaan dan restoran.

Keren-keren kan lokasi-lokasi di Jepang ini. Apalagi kalau dilihat pada malam hari. Dihiasi dengan lampu-lampu tentunya lokasi-lokasi ini pasti menjadi lebih indah. Liburan akhir tahun ini, ada yang mau kesana?

Source : travelingyuk.com
COMMENT