SHARE THIS ARTICLE

flower-flower_1413962376_af_org

Band yui, FLOWER FLOWER, akan merilis album pertama mereka “Mi” pada tanggal 26 November di Jepang.

yui menunda berbagai kegiatan solonya pada tahun 2012 dan membentuk band FLOWER FLOWER. Sementara mereka telah merilis tiga single digital, album ini akan menandai rilisan fisik pertama mereka. yui berkomentar, “Saya pikir sesuatu akan terdengar baik dengan para anggota band ini, tapi itu benar bahwa ada beberapa perasaan ‘kehancuran’ di suatu tempat di hati saya. Saya tidak yakin bagaimana orang-orang akan merespon hal itu, tapi saya berharap dapat memberikan semacam kejutan. ”

Album ini akan berisi total 13 lagu termasuk “Tsuki“, yang digunakan sebagai lagu CM untuk ‘au’ pada musim panas lalu, dan “Subarashii Sekai“, yang baru-baru ini terpilih sebagai lagu penutup untuk drama TV Tokyo, ‘Tamagawa Kuyakusho OF THE DEAD ‘. Edisi terbatasnya akan hadir dengan sebuah DVD yang berisi cuplikan live dan backstage dari penampilan live band ini yang diadakan Oktober lalu.

Salah satu lagu di luar dari album ini, berjudul “Toumei na Uta“, akan tersedia untuk diunduh pada tanggal 29 Oktober. Hingga album ini menyambangi berbagai toko, satu lagu akan dirilis secara digital selama 4 minggu berturut-turut.

Source : tokyohive.com
COMMENT