SHARE THIS ARTICLE

Medan, Japanese Station – 48Family MEDAN Fans dari 48 Idol sister groups (AKB48, SKE48, NMB48, HKT48, SNH48 dan JKT48) di Kota Medan mengadakan Flash Mob Heavy Rotation di Lapangan Merdeka pada hari Minggu tanggal 11 November 2012. Walaupun kota Medan sempat di guyur hujan dari pagi hari, tetapi itu tidak mengundurkan semangat para peserta Flash Mob untuk ikut berpartisipasi dalam acara ini. Para peserta terlihat begitu kompak dalam membawakan Flash Mob dari Single ke 17 AKB48 tersebut. Hal ini menunjukan bagaimana antusiasnya para fans dari 48 Idol Sister Groups yang ada di Kota Medan.

Flash Mob ini diadakan untuk menunjukan keberadaan fans 48 Idol sister Group di Kota Medan serta menjalin silahturahmi dan sharing sebagai sesama fans dari 48 Idol Sister Groups di Kota Medan dengan membuat suatu kegiatan kreatif dan positif, dan juga sebagai sign event untuk menunjuk kan fans di Medan antusias dengan JKT48.

Flash Mob ini juga ikut mengisi acara Dinas Kesehatan Kota Medan perayaan Hari Kesehatan Nasional ke-48 dan Flash Mob ini di adakan atas kerja sama dua fanbase di Kota Medan yaitu 48Family MEDAN dan VIP Bigbang Medan, serta dukungan dari KSK48, AFCI dan Japanese Station.

COMMENT