SHARE THIS ARTICLE

Renyah, gurih dan lezat. Tiga kata itulah yang lekat hubungannya dengan junk food di mana kenikmatan memakannya ada saat melepas peralatan makan dan hanya menggunakan tangan. Sayangnya hal ini tidak selalu menyenangkan bagi semua orang.

Bagi kaum wanita yang memiliki hiasan kuku atau mereka yang sibuk dan harus dengan cepat membalas pesan di handphone, hal ini bisa jadi merepotkan. Untungnya inovasi-inovasi unik yang ada di Jepang menyentuh ranah ini dan memberikan solusi sederhana namun tepat guna.

KFC Jepang baru-baru ini merilis Finger Nup, sebuah alat sederhana yang didesain khusus agar dapat menikmati makanan tanpa perlu takut kotor. Plastik ini melindungi jempol dan jari telunjuk agar tetap bersih ketika menikmati semua makanan yang berminyak.

Dikatakan bila Finger Nup ini membuat tangan para konsumen KFC tetap bersih dan melindungi hiasan kuku mereka. Dengan menggunakan Finger Nup, para konsumen juga tetap bisa membalas pesan di handphone mereka tanpa mengotori layar sentuh.

Finger Nup telah tersedia di 222 toko di Kanto dan Kansai sejak tanggal 15 Desember lalu. Bila ingin mencoba menggunakannya, mintalah kepada staf karena produk ini memang tidak disediakan di luar.

(Feature image: thedailymeal.net)

Source : rocketnews24.com
COMMENT