SHARE THIS ARTICLE

fuji-ichi-7b-e1395906132983

Awalnya disajikan dalam majalah dua bulanan yang didistribusikan untuk bisnis pilihan di South California, karakter Fujiyama Ichiban diciptakan untuk memperkenalkan pada warga Amerika terhadap sekeping budaya Jepang sambil membawa pesan kesadaran lingkungan kepada anak-anak dan orang dewasa. Michi Yamato, pencipta karakter Fujiyama Ichiban, adalah seorang seniman bela diri, suit actor dan stunt coordinator yang sangat berpengalaman yang telah bekerja pada banyak produksi mulai dari tokusatsu Jepang seperti Robot 8-chan dan Choudenshi Bioman hingga acara versi Amerika dari Masked Rider dan Big Bad Beetleborgs. Melalui perusahaannya Samurai Action Studio, Yamato bertujuan untuk membawa idenya menjadi nyata di layar.

Di Jepang, selain terdapat waralaba superhero tokusatsu yang telah dikenal seperti Kamen Rider, Super Sentai dan Ultraman, ada banyak pahlawan lokal yang mewakili kota atau prefektur tertentu. Para pahlawan ini menelurkan acara TV dan film yang biasanya hanya mengudara di wilayah mereka. Fujiyama Ichiban dirancang untuk menjadi pahlawan Jepang yang otentik berpusat di sekitar Los Angeles dan secara bertahap beralih dari majalah ke panggung pertunjukan yang dilakukan di seluruh Southern California. Dan kini, syutingnya telah dimulai untuk film live action berjudul Fujiyama Ichiban: The Movie.

Yuuki Yamagiwa sebagai Sakura Sugiyama dan Adam Forrest sebagai Sun Taiyo.

Cerita ini berkisah tentang seorang mahasiswa muda bernama Sun Taiyo (diperankan oleh Adam Forrest), yang lahir di Jepang dan dibesarkan di Los Angeles. Organisasi alien yang dikenal sebagai Dark Matter Empire telah menangkap ayah Sun, seorang ilmuwan lingkungan yang mengembangkan teknologi untuk memanen dan memanfaatkan energi alam, dan kini mereka mengincar Sun. Dengan bantuan mentornya Tsurugi Sensei (diperankan oleh Michi Yamato), ia mampu berubah menjadi Fujiyama Ichiban menggunakan pakaian armor bertenaga surya yang dikembangkan oleh instruktur kampusnya, Professor Sebastian (diperankan oleh Bob Telford). Sun bertempur berdampingan dengan pacarnya Sakura Sugiyama (diperankan oleh Yuuki Yamagiwa), yang dapat berubah menjadi Sakura Ichiban. Pada saat dibutuhkan, senjata dan gadget baru dikirim ke pahlawan kita dengan bantuan dari burung robot bernama Emerald.

Source : tokusatsunetwork.com
COMMENT