SHARE THIS ARTICLE

Film ketiga dari franchise Magical Girl Lyrical Nanoha, yang berjudul Magical Girl Lyrical Nanoha Reflection telah mengungkap siapa saja staf dan pemeran utamanya pada Senin (28/11).

Haruka Tomatsu, Satomi Satou, Yukari Tamura, Nana Mizuki dan Kana Ueda akan terlibat sebagai pengisi suara. Haruka Tomatsu akan mengisi suara Amitie Florian sedangkan Satomi Satou akan mengisi karakter Kirie Floreian.

Kedua karakter tersebut sebenarnya telah debut di game PlayStation Portable, Magical Girl Lyrical Nanoha A’s Portable: The Gears of Destiny, di tahun 2011 tapi belum pernah sama sekali tampil di anime-nya. Tomatsu dan Satou akan kembali menjalankan peran yang sudah mereka jalankan dalam game tersebut.

Sedangkan staf yang menangani adalah Masaki Tsuzuki, kreator dan penulis naskah dari franchise ini, untuk naskahnya. Sedangkan posisi sutradara akan dipegang oleh Takayuki Hamana (The Prince of Tennis, Library War, Appleseed XIII). Desain karakternya ditangani Kana Hasidate (Dog Days) dan Shochiku akan mendistribusikan film ini.

Berikut trailer-nya.

Source : animenewsnetwork.com
COMMENT