SHARE THIS ARTICLE
Godzilla Resurgence Shin Gojira 1
Image Source: scified.com

Kalau film adaptasi Hollywood-nya, Godzilla, baru akan kembali pada tahun 2018, film terbaru sang raja kaiju di negeri asalnya yang ditangani oleh Hideaki Anno dan Shinji Higuchi malah tampak baru mengakhiri masa syutingnya yang dijadwalkan selesai pada bulan Oktober lalu. Diberi judul Shin Gojira, film Godzilla Jepang yang pertama sejak 12 tahun terakhir pasca kegagalan Godzilla: Final Wars di tangga box office pada tahun 2004 ini juga telah mengumumkan para pemeran intinya, yang terdiri dari Yutaka Takenouchi (44 tahun), serta pemeran Shikishima dan Hanji dalam film live-action Attack on Titan garapan Higuchi, Hiroki Hasegawa (38 tahun) dan Satomi Ishihara (28 tahun).

Godzilla Resurgence Shin Gojira 2
Image Source: scified.com

Dan, sekarang Shin Gojira telah memiliki judul dalam bahasa Inggris untuk perilisan internasionalnya. Dipublikasikan di American Film Market di Santa Monica, California pada awal November lalu, Toho membeberkan bahwa film ini akan diberi judul Godzilla Resurgence.

Godzilla Resurgence Shin Gojira

Meskipun belum banyak detail cerita yang dipublikasikan, Hasegawa dan Takenouchi dikabarkan memerankan pegawai pemerintah, sementara Ishihara akan menjadi seorang agen Amerika. Visual Godzilla dalam film ini juga akan Anno buat sebagai yang terbesar dalam franchise-nya yang sudah berusia 60 tahun, di mana ukuran sang kaiju akan jauh lebih besar dibandingkan versi terakhir buatan Gareth Edwards yang hanya setinggi 108 meter. Semoga hasilnya sugoi, ya~

Source : crunchyroll.com
COMMENT