SHARE THIS ARTICLE
Film Sekai kara Neko ga Kieta nara Luncurkan Video Perkenalan Karakter
image: tweez.net

Walau telah dirilis di berbagai bioskop di Jepang sejak tanggal 14 Mei 2016 yang lalu, film Sekai kara Neko ga Kieta nara dengan aktor utama Takeru Sato, masih melakukan promosi lebih jauh dengan meluncurkan video perkenalan beberapa karakternya. Sekai kara Neko ga Kieta nara yang jika diterjemahkan berarti “Bagaimana jika kucing akan menghilang dari dunia” dibuat berdasarkan novel ponsel berjudul sama karya Genki Kawamura, yang diterbitkan di LINE dan juga diadaptasi menjadi drama radio yang diperankan Satoshi Tsumabuki.

Seperti dikutip dari sumikai.com, Takeru Sato mendapat peran utama ganda dalam film ini. Di satu sisi ia berperan sebagai seorang tukang pos, di sisi lain, sebagai iblis. Pada suatu hari ia mengetahui bahwa dirinya menderita penyakit yang fatal yang tidak dapat disembuhkan dan tidak lagi memiliki banyak waktu. Untuk menyelamatkan hidupnya sendiri, ia membuat perjanjian dengan iblis. Dalam pertukaran untuk hidupnya, apa yang ia miliki di dunia ini akan benar-benar hilang. Ia mencoba memilih banyak hal yang benar-benar bisa hilang dari dunia ini, tapi akhirnya ia memilih antara dirinya atau keluarga dan teman-temannya.

Pada minggu pertama pemutarannya film Sekai kara Neko ga Kieta nara berhasil menarik 141.691 pemirsa untuk menontonnya ke bioskop, dan meraup 184.709.900 yen. Minggu berikutnya film ini kembali menarik 104.440 penonton dan memperoleh tambahan 141.425.600 yen. Toho selaku perusahaan produksi film ini telah merilis tujuh video perkenalan karakternya di YouTube. Dalam videonya, karakter utama film ini disebut sebagai “Boku” sementara untuk peran keduanya disebut sebagai iblis.

Sebelum menonton filmnya, simak dulu video perkenalan karakternya di bawah ini yuk!

Takeru Sato sebagai Boku

Takeru Sato sebagai iblis

Cabbage si kucing

Aoi Miyazaki sebagai teman

Gaku Hamada sebagai Tsutaya

Mieko Harada sebagai ibu

Eiji Okuda sebagai ayah

Source : sumikai.com
COMMENT