SHARE THIS ARTICLE
Rings, prekuel film horor The Ring akan mengungkap motif Samara atau dikenal dengan nama Sadako menjadi hantu yang kejam.
Rings, prekuel film horor The Ring akan mengungkap motif Samara atau dikenal dengan nama Sadako menjadi hantu yang kejam.

Sempat terbayang beberapa tahun lalu, seorang hantu perempuan berambut panjang yang menutupi wajahnya dan merangkak keluar dari sumur dan layar televisi. Sebuah cerita tentang video yang terkutuk, di mana yang menonton video tersebut akan meninggal dengan cara misterisus dalam tujuh jari.

Gambaran fenomenal itu pun dipicu dari sebuah film berjudul The Ring (Gore Verbinski, 2002), sebuah film horor buatan Amerika Serikat yang di-remake dari film horor Jepang berjudul Ringu (Hideo Nakata, 1998), diadaptasi dari novel karya Kôji Suzuki.

Dilansir dari Ace Showbiz, The Ring akan punya prekuel berjudul Rings. Film Rings akan punya latar cerita bertahun-tahun sebelum The Ring. Artinya, Rings akan menjelaskan di balik teror Samara. Media lainnya, Bloody Disgusting menjelaskan, kisah hidup Samara akan lebih digambarkan. Sehingga, jelas mengapa perempuan itu mendadak menjadi hantu, hingga masa kini.

Rings, prekuel The Ring menggaet F. Javier Gutierrez (Before the Fall, The Crow) yang menjadi sutradara di film tersebut. Beberapa bintang pun didapuk dalam prekuel ini, di antaranya Akiva Goldsman, David Loucka dan Jacon Aaron Estes yang dikabarkan juga sudah menerima skenario. Namun, belum ada bocoran karakter yang akan diperankan dan ternyata pemilihan pemeran pun masih terus berlangsung, belum benar-benar komplet.

Kabarnya juga, karakter Samara yang dikenal dengan nama Sadako, khususnya di Indonesia akan diperankan oleh bintang baru bernama Matilda Lutz. Rings dijadwalkan tayang di Amerika 13 November tahun ini. Diprediksi untuk Indonesia akan mengikuti tanggal setelah itu.

Source : muvila.com
COMMENT