SHARE THIS ARTICLE

Guillermo del Toro telah hadir di berbagai tempat untuk mengantisipasi penayangan perdana adaptasi FX dari novel vampir-nya The Strain minggu ini. Di Collider, dia sedang mendiskusikan proyek lanjutan film mecha melawan kaiju Pacific Rim miliknya, dan sebuah serial animasi yang kemungkinan akan diproduksi di Jepang.

pacificrimposter2

GdT mengatakan dalam situsnya:

Kami saat ini sedang berbicara dan bernegosiasi dengan beberapa perusahaan Jepang untuk animasinya. Kami berbicara dengan beberapa showrunner yang memiliki latar belakang animasi yang kuat, kami sedang melakukan casting untuk bagian penulisnya. Apa yang luar biasa dari hal ini adalah susunan yang luar biasa dan hubungan antara film pertama dan film keduanya. Hal ini akan menambah mitologi dari para karakternya, kami memiliki beberapa cameo dari para karakter dari film pertamanya, tapi sebagian besar akan ada banyak karakter baru, jaeger-jaeger baru, kecuali untuk satu atau dua jaeger, dan kaiju-kaiju baru. Ini sangat menyenangkan.

“Kami akan menempuh arc yang panjang, jadi idenya adalah menampilkan sebuah grup karakter, kami punya para pilot, berbagai jaeger yang berfungsi, tapi kami memiliki semua karakter yang lebih muda. Aku sangat ingin menjelajahi hal-hal yang sering dipuji sampai pada hal yang ingin aku jelajahi dalam film kedua: arus, apa yang dilakukan arus padamu, apa yang diperlukan agar bisa mengikuti arus, banyak hal yang aku kira penting, tapi juga teknologi jaeger, para kaiju yang berevolusi, ide-ide tentang para pendahulu, makhluk yang mengendalikan para kaiju. Kami punya waktu ekstra dalam 13 episode dan aku ingin membuatnya sama seperti semangat Pacific Rim, yang mana penonton ideal untuk film Pacific Rim adalah anak muda, sangat muda, 11 tahun ke atas, namun dengan desain yang benar-benar indah dan alur cerita yang membuat semua karakter ini menarik dengan cara yang aku anggap menarik dari mereka, contohnya, Year Zero, novel bergambar yang pernah kami kerjakan. Dan aku pikir itu adalah dasar untuk mendorong semua hal tersebut.

COMMENT