SHARE THIS ARTICLE

Edisi ke-35 tahun ini dari majalah Weekly Shonen Jump terbitan Shueisha telah mengumumkan pada hari Senin judul dan tanggal pembukaan film Naruto berikutnya. The Last -Naruto the Movie- akan diputar pada tanggal 6 Desember. Ini akan menjadi film Naruto pertama dalam dua tahun, dan merupakan bagian dari proyek yang lebih besar “Naruto Shin Jidai Kaimaku Project” (Naruto’s New Era Opening Project) yang menandai ulang tahun ke-15 dari manga aslinya.

naruto movie 2014

Pencipta manga-nya Masashi Kishimoto dikreditkan dengan cerita asli, karakter desain, dan kepala pengawas cerita filmnya. Secara khusus, ia menggambar desain baru untuk karakter utama dalam filmnya. Majalah tersebut mencatat untuk satu set desainnya, yang berjudul “Ramen Ichiraku“: “tubuh Naruto sangat berotot, rambutnya dipotong pendek, dan ekspresinya adalah ekspresi orang dewasa.”

Sebuah trailer teaser versi 15 detik dari film tersebut akan mengudara selama siaran anime televisi Naruto Shippuden pada 31 Juli Lalu, versi lengkapnya akan mulai tayang di berbagai bioskop pada tanggal 1 Agustus. Selain itu, suatu pameran Naruto akan dibuka di Jepang tahun depan.

Ada sebuah film Naruto baru setiap tahunnya sejak 2004 sampai dengan 2012. Film kesembilannya, Road to Ninja: Naruto the Movie, diputar di Jepang pada Juli 2012 dan menjadi film terlaris tertinggi di waralaba tersebut. Viz Media telah merilis beberapa filmnya di Amerika Utara, dan akan menghadirkan Road to Ninja: Naruto the Movie di beberapa kota pada tanggal 29 Agustus.

COMMENT