SHARE THIS ARTICLE

Feature film Puella Magi Madoka Magica Film: The Rebellion dan serial TV animasi “Love Live! School Idol Projectdiakui sebagai karya animasi terbaik di Animation Kobe Awards yang ke 19.

Komite Eksekutif Animation Kobe Awards, mengungkap nama pemenang tahun ini pada 23 Oktober yang lalu.

Direktur Animasi Seiji Kishi, yang diberi penghargaan individu, layak dipuji karena kualitas dan kuantitas pekerjaan, serta gayanya yang unik yang ditampilkan dalam Arpeggio of Blue Steel.” Kishi dikenal karena memproduksi beberapa judul hits, seperti Danganronpa: the Animation, Arpeggio of Blue Steel: Ars Nova, dan Re:Hamatora

Penghargaan khusus juga jatuh kepada studio produksi Kyoto Animation Co, yang telah menghasilkan sejumlah judul hits, termasuk The Melancholy of Haruhi Suzumiya dan K-On!”

Band pop, Angela memenangkan penghargaan lagu tema untuk Sidonia”, lagu pembuka untuk serial animasi TV Knights of Sidonia.”

Didirikan pada tahun 1996, Animation Kobe Awards digelar dengan maksud untuk mengenali karya dan individu yang memiliki kontribusi luar biasa bagi industri animasi Jepang.

Ada sedikit kategori dalam penghargaan tersebut, tetapi mereka (Animation Kobe Awards) memiliki beberapa penghargaan yang unik, seperti penghargaan individu terhadap pencipta animasi secara komprehensif dan penghargaan khusus yang dimaksudkan untuk mengakui kontribusi yang dibuat oleh individu maupun kelompok untuk industri animasi.

3C_outline

Penghargaan tersebut juga tampaknya memahami nilai-nilai yang menghubungkan animasi dengan fans. Baik film Madoka Magica, fitur film adaptasi ketiga dari serial TV animasi, dan “Love Live! yang dirilis pada tahun lalu, namun dua judul tersebut masih banyak dibicarakan di kalangan penggemar anime.

AJ201411260023

Upacara penghargaan akan diselenggarakan pada 7 Desember di Design and Creative Center Kobe.

Untuk informasi lebih lanjut, kunjungi situs resminya di (http://www.anime-kobe.jp/).

* * *

Untuk melihat berita yang selengkapnya dalam bahasa Jepang, silahkan berkunjung ke situs resmi Anime Anime (http://animeanime.jp/).

Source : Asahi Shimbun
COMMENT