SHARE THIS ARTICLE

Edisi September tahun ini dari majalah Shonen Sunday Super terbitan Shogakukan mengumumkan pada hari Jumat bahwa Lupin III vs. Detective Conan The Movie akan mendapatkan sebuah adaptasi manga yang dimulai pada edisi selanjutnya dari majalah tersebut pada tanggal 25 Agustus. Yutaka Abe dan Denjirou Maru, yang telah menggambar adaptasi manga spesial sepanjang 3 bab dari Lupin III vs Detective Conan di antara tayangan Detective Conan lainnya, akan kembali untuk menggambar adaptasi film tersebut.

Edisi  September juga mempublikasikan bab terakhir adaptasi manga karya Abe dan Maruden dari film Detective Conan, Case Closed The Movie: The Time Bombed Skyscraper (Meitantei Conan: Tokei Jikake no Matenrou). Serial ini akan digabungkan menjadi satu jilid dan akan mulai beredar di Jepang pada tanggal 18 Agustus mendatang.
photo-16-
Film crossover antara Lupin III karya Monkey Punch dan Detective Conan (Case Closed) karya Gosho Aoyama telah diputar di berbagai bioskop Jepang pada bulan Desember, dan program televisi spesialnya telah tayang di NTV pada tahun 2009.

untitled

Dalam film tersebut, “Cherry Sapphire“, sebuah harta ilusi rahasia yang memegang kunci bagi seluruh dunia, akan membawakan dua tokoh utama film ini dalam sebuah “konfrontasi saling berhadap-hadapan”. Lupin dicurigai mencuri permata tersebut, dan “ketika kebenaran terungkap, tirai akan menyingkap pertarungan terhebat di dunia.”

COMMENT