SHARE THIS ARTICLE

130706 kensih“Rurouni Kenshin”, yang merupakan adaptasi live-action dari manga populer karya Watsuki Nobuhiro, akan mendapatkan dua sekuel. Sato Takeru akan tetap membintangi kedua sekuel ini dan Otomo Keishi akan menyutradarainya.

Sekuel ini akan berjudul “Kyoto Taika-hen” untuk yang pertama dan “Densetsu no Saigo-hen” untuk yang kedua. Keduanya akan dirilis secara berurutan. Sekuel ini akan didasarkan pada “Kyoto Arc” dari manga aslinya dan menceritakan pertempuran sengit antara sang protagonis, Himura Kenshin (Sato), dan lawan-lawannya yang mencoba menguasai Jepang. Telah diungkapkan bahwa Fujiwara Tatsuya akan memerankan lawan dari Kenshin, Shishio Makoto, yang merupakan salah satu karakter populer di kalangan penggemar. Ini adalah pertama kalinya Sato dan Fujiwara beradu akting.

Sejauh ini, para musuh, selain Shishio Makoto, belum terungkap, namun dilaporkan bahwa Kenshin juga akan menghadapi karakter seperti Seta Sojiro dan Shinomori Aoshi.

Takei Emi (sebagai Kamiya Kaoru), Aoi Yu (sebagai Takani Megumi), Aoki Munetaka (sebagai Sagara Sanosuke), dan Eguchi Yosuke (sebagai Saito Hajime), yang juga membintangi film sebelumnya, akan kembali berpartisipasi dalam sekuel ini.

Proses syuting akan banyak dilakukan di pinggiran kota Kanto dan di Kyoto, dan kini Sato sedang belajar mengenai pedang dan menunggang kuda.

Kedua sekuel ini direncanakan untuk rilis pada musim panas 2014.

Source : tokyohive.com
COMMENT