SHARE THIS ARTICLE

Menyusul trailer berdurasi panjang yang telah diluncurkan beberapa waktu yang lalu, kini film live-action One Week Friends yang dibintangi Haruna Kawaguchi bersama Kento Yamazaki dan akan dirilis di Jepang tanggal 18 Februari 2017 mendatang telah mengungkap foto-foto adegannya. Di antara foto-foto tersebut terlihat Haruna Kawaguchi dan Kento Yamazaki mengenakan yukata saat sedang mengunjungi festival lentera, Tenri Matsuri, di mana mereka mengapungkan lentera-lentera ke langit bersama teman-temannya.

Seperti dikutip dari natalie.mu, film live-action One Week Friends yang dibuat berdasarkan manga berjudul sama karya Matcha Hazuki ini memiliki cerita yang menarik tentang seorang siswi SMA bernama Kaori Fujimiya (diperankan oleh Haruna Kawaguchi) yang setiap hari Senin kehilangan ingatan tentang teman-temannya. Teman sekelasnya bernama Yuuki Hase (diperankan oleh Kento Yamazaki) selalu memikirkannya.

Meskipun latar waktu dalam adegan film ini adalah saat musim panas, namun sebenarnya film ini melakukan syutingnya pada bulan Desember 2015. Lebih dari 200 orang yang terlibat menahan cuaca dingin yang ekstrim dengan mengenakan yukata dan t-shirt serta celana pendek.

Film Live-Action One Week Friends

Source : natalie.mu
COMMENT