SHARE THIS ARTICLE

Film live-action JoJo’s Bizarre Adventure: Diamond wa Kudakenai Dai-Ichi-Shou (JoJo’s Bizarre Adventure: Diamond Is Unbreakable Chapter I) yang akan dirilis di Jepang pada tanggal 4 Agustus 2017 mendatang telah mengungkap visual dari aktor Kento Yamazaki yang berperan sebagai karakter utamanya bernama Josuke Higashikata. Film garapan sutradara Takashi Miike ini mengadaptasi Jojo’s Bizarre Adventure: Diamond is Unbreakable yang merupakan arc keempat dari manga karya Hirohiko Araki.

film live-action JoJo’s Bizarre Adventure

Seperti dikutip dari natalie.mu, dalam tampilan visual dari film live-action JoJo’s Bizarre Adventure ini, tangan Yamazaki terlihat sedang memegang rambut uniknya. “Yusuke sendiri memiliki perhatian yang sangat khusus terhadap gaya rambut dan pakaiannya, sehingga pengaturan gaya rambut ini dan kostum yang saya kenakan akan membantu saya bersemangat dalam memerankannya,” ujar Yamazaki tentang kostum dan gaya rambut Josuke tersebut.

Dalam film live-action JoJo’s Bizarre Adventure ini Josuke Higashikata dan teman-temannya menghadapi insiden misterius yang terjadi di kawasan Morio-cho di kota S Prefektur M, yang menjadi latar tempat dalam ceritanya.

Source : natalie.mu
COMMENT