SHARE THIS ARTICLE

Film live-action Haruchika (Haruta & Chika) yang dibintangi Kanna Hashimoto (Rev. from DVL) dan akan dirilis di Jepang pada tanggal 4 Maret 2017 mendatang telah meluncurkan video teaser di website resminya. Selain Kanna Hashimoto yang berperan sebagai karakter bernama Chika Homura, teaser berdurasi 30 detik itu juga memperkenalkan Shori Sato (Sexy Zone) yang berperan sebagai Haruta Kamijo.

film-live-action-haruchika-tampilkan-cerita-yang-berbeda-dari-novelnya-1
Dilansir dari berbagai sumber, film live-action Haruchika yang diadaptasi dari novel misteri berjudul sama karya Sei Hatsuno ini akan menampilkan cerita yang tidak tercakup dalam novelnya. “Anda dapat melakukan apapun yang Anda inginkan jika Haruta, Chika, dan Kusakabe-sensei masih dalam film. Tapi, tolong tunjukkan pada saya dan para penggemar dari serial novelnya, cerita yang sama sekali baru yang sesuai dengan panjang durasi sebuah film,” komentar sang novelis yang meminta pada sutradara Masahide Ichii ketika mereka bertemu untuk pertama kalinya. Komentar itu juga di-posting di website filmnya.

film-live-action-haruchika-tampilkan-cerita-yang-berbeda-dari-novelnya-2
Keisuke Koide berperan sebagai Shinjiro Kusakabe (image: twitter.com/haruchika_movie)

Cerita falam film ini pada dasarnya sama dengan novel dan anime-nya, di mana klub konser band di sekolah tempat Chika dan Haruta tergabung mengalami kekurangan anggota dan kemungkinan akan ditutup. Namun hubungan cinta segitiga antara Chika dan Haruta dengan guru pembimbing klub musik bernama Shinjiro Kusakabe (diperankan oleh Keisuke Koide) tidak disebutkan dalam sinopsisnya. Hubungan persahabatan antara Haruka dan Chika yang berubah menjadi cinta malah lebih menjadi fokus cerita dalam film ini dan tidak mencakup banyak elemen pemecahan misteri. Bahkan tagline dalam posternya bertuliskan, “Ini bukan cinta, tapi lebih istimewa dari seorang teman.”

Sources :
COMMENT