SHARE THIS ARTICLE

Usai merampungkan syuting para pemeran utamanya beberapa waktu yang lalu, kini film live-action Gintama telah mengumumkan beberapa pemeran pendukungnya. Film garapan sutradara Yuuichi Fukuda yang akan rilis di Jepang tahun 2017 mendatang ini turut dibintangi oleh Tsuyoshi Domoto (KinKi Kids), Hirofumi Arai, Jiro Sato, Nanao, Ken Yasuda dan Akari Hayami.

Dilansir dari berbagai sumber, film live-action Gintama ini menandai kembalinya Tsuyoshi Domoto berakting di layar lebar sejak film terakhir yang diperankannya berjudul Fantastipo di tahun 2005. Dalam film live-action Gintama, Tsuyoshi Domoto akan berperan sebagai master kenjutsu dan rival dari Gintoki Sakata bernama Shinsuke Takasugi, yang memimpin kelompok bersenjata radikal Kiheitai yang betujuan mengusir orang asing. Atas saran Shun Oguri yang berperan sebagai Gintoki Sakata, film ini mengundang tim pengarah aksi laga dari Korea Selatan untuk adegan pertempuran yang intens antara Gintoki Sakata dan kelompok Kiheitai.

Sedangkan Hirofumi Arai berperan sebagai Nizo Okadau, Jiro Sato sebagai Henpeita Takechi, Nanao sebagai Matako Kijima, Ken Yasuda sebagai Tetsuya Murata, dan Akari Hayami sebagai Tetsuko Murata. Selain mereka, para pemeran lainnya yang telah diumumkan sebelumnya ada Masaki Suda sebagai Shinpachi Shimura, Kanna Hashimoto sebagai Kagura, Masami Nagasawa sebagai Tae Shimura, Masaki Okada sebagai Kotaro Katsura, Tsuyoshi Muro sebagai Gengai Hiraga, Yuuya Yagira sebagai Toshiro Hijikata, Ryo Yoshizawa sebagai Sougo Okita, dan Kankurou Nakamura VI sebagai Isao Kondo.

Ada di antara pemerannya yang kalian kenali?

(featured image: asianwiki.com)

Sources :
COMMENT