SHARE THIS ARTICLE

Telah diumumkan bahwa film live-action City Hunter akan dibuat dalam versi Perancis dan rencananya akan dirilis pada tanggal 6 Februari 2019 mendatang. Film yang diadaptasi dari manga berjudul sama karya Tsukasa Hojo ini akan dibuat oleh Philippe Lacheau, seorang aktor, penulis, dan sutradara asal Perancis.

Seperti dikutip dari berbagai sumber, kabar yang diumumkan melalui akun Instagram Philippe Lacheau tersebut menyebutkan bahwa film live-action City Hunter, yang di Perancis waralabanya dikenal dengan judul Nicky Larson, akan dibintangi olehnya bersama dengan Julien Arruti‏, yang naskahnya ditulis oleh Pierre Lacheau dan akan mulai syuting tahun depan.

Selain film live-action City Hunter versi perancis, kisah tentang detektif swasta bernama Ryo Saeba ini juga turut dibuat dalam bentuk film live-action oleh China, yang rencananya akan dirilis pada bulan Desember 2018. Sebelum kedua negara tersebut, City Hunter juga pernah dibuat dalam bentuk film live-action buatan Hong Kong pada tahun 1993 yang dibintangi oleh Jackie Chan dan serial live-action buatan Korea pada tahun 2011.

(Featured image: SoraNews24)

Sources :
COMMENT