SHARE THIS ARTICLE

BBPoster

Film live action Black Butler adaptasi dari manga populer dengan judul yang sama, akan segera merambah layar lebar di Singapura pada hari Kamis, 17 April 2014.

Berita baiknya, walau belum ada pengumuman resmi mengenai jadwal tayang, dipastikan dalam waktu dekat film adaptasi karya Yana Toboso ini juga akan tayang di bioskop Indonesia.

Film ini dimainkan oleh Hiro Mizushima sebagai butler Sebastian. Khusus untuk Kiyoharu Genpo, karakter ini akan diperankan oleh Ayame Goriki. Satu hal yang berbeda dari manga-nya, kepala keluarga dari keluarga Genpo bukanlah laki-laki melainkan perempuan yang menggunakan kostum laki-laki sejak kematian keluarganya 10 tahun yang lalu.

S_76_0133-C-r

Black Butler bercerita tentang keluarga Genpo yang mendapatkan mandat dari Ratu untuk memecahkan misteri kasus pembunuhan di mana korbannya berubah menjadi mumi.

Dalam memecahkan kasusnya sebagai “anjing penjaga” Ratu, Kiyoharu dibantu oleh butler-nya yang sebenarnya adalah iblis, Sebastian. Sebagai imbalan dari kesetiaannya kepada tuannya, maka ia diperbolehkan untuk memakan jiwa Kiyoharu setelah ia berhasil membalaskan dendam kepada pembunuh orang tuanya.

Berikut trailer film Black Butler:

Source : afachan.asia
COMMENT