SHARE THIS ARTICLE

spec_osamu_mukai_yuko_oshima

Telah diumumkan bahwa film layar lebar mendatang SPEC ~Close~ yang merupakan episode penutup dari serial drama SPEC, akan menjadi film 2 bagian yang masing-masing berjudul Gekijouban SPEC ~Close~ Zen no Hen dan Gekijouban SPEC ~Close~ Kou no Hen. Kedua film tersebut akan dirilis berturut-turut musim gugur ini.

Serial SPEC dimulai sebagai sebuah serial drama yang ditayangkan oleh TBS pada bulan Oktober 2010 lalu, yang menceritakan pasangan aneh Saya Toma (dimainkan oleh Erika Toda) dan Takeru Sebumi (dimainkan oleh Ryo Kase), yang merupakan sepasang agen khusus Departemen Kepolisian Metropolitan Tokyo Biro Keamanan Umum dan menangani kasus-kasus sulit dan misterius terkait dengan penjahat dengan kemampuan khusus tertentu (disebut sebagai SPEC HOLDER). Terdapat pula drama spesial SPEC ~Sho~ dan sebuah film layar lebar SPEC ~Ten~ yang keduanya dirilis pada bulan April 2012 lalu.

Film baru ini akan memasukkan jajaran pemain pada dramanya seperti Raita Ryu (sebagai Kotaro Nonomura), dan Kasumi Arimura (sebagai Miyabi Masaki), dan juga akan ada pemunculan dari beberapa SPEC HOLDER yang telah muncul dalam dramanya, termasuk Yuko Asano (sebagai Madam Yang), Ryunosuke Kamiki (sebagai Juichi Ninomae), Saki Fukuda (Mirei Shimura), Yu Shirota (sebagai Satoshi Chii), Tetsushi Tanaka (sebagai Toshiaki Reisen), Ken Yasuda (sebagai Ryota Unno), dan Erina Mano (sebagai Satori).

Juga, Kazuki Kitamura (sebagai Shu Kikkawa), yang muncul dalam drama spesial SPEC ~Sho~, dan Chiaki Kuriyama (sebagai Satoko Aoike), yang muncul dalam film layar lebar sebelumnya SPEC ~Ten~, juga akan muncul dalam film baru ini. Selain itu, Yu Kashii, KENCHI (EXILE), dan Kenichi Endo juga akan muncul sebagai karakter baru.

Sebagai tambahan, juga telah diumumkan bahwa aktor Osamu Mukai dan anggota grup idol Jepang AKB48 Yuko Oshima juga akan muncul dalam film baru ini. Peran Mukai adalah sebagai Sekai, manusia misterius berbalut busana putih, yang muncul pada adegan terakhir di film SPEC ~Ten~, dan peran Oshima adalah menjadi seorang wanita misterius yang menjadi tokoh kunci dari cerita film baru ini.

Sebelum perilisan kedua film ini, sebuah drama spesial berjudul SPEC ~Zero~ juga dijadwalkan untuk diputar pada musim gugur ini, dan akan menggambarkan sebuah cerita tentang bagaimana Toma akhirnya kehilangan lengan kirinya. Karakter tamu dalam drama spesial tersebut termasuk Ren Osugi, Umika Kawashima, dan Masanobu Takashima.

Sources :
COMMENT