SHARE THIS ARTICLE

Seri Pokemon dijadwalkan akan merilis film baru berjudul Pokemon XY Movie: The Cocoon of Destruction and The Diancie. Film ini akan menjadi film ke-17 dari seri animasi Pokemon.

2389679a8976923-415x260

Sebuah karakter baru bernama The Diance akan diperkenalkan dalam film ini. The Diance akan menjadi peran utama dalam film yang akan dirilis di Jepang pada 19 Juli 2014. Plot ceritanya akan berpusat pada perjalanan The Diance, seorang putri dari kerajaan Berlian yang mempunyai kemampuan tembus pandang, mengembangkan kemampuannya membuat berlian untuk menggantikan sumber energi kerajaannya, yaitu The Holy Diamond, yang perlahan-lahan memudar kekuatannya. Diancie, bersama dengan Satoshi (atau Ash dalam versi internasional) dan Pokemon Pikachu akan pergi berpetualang untuk mencari Life Pokemon Xerneas. Sepanjang perjalanannya, mereka bertemu Destruction Pokemon Yveltal, yang akan menyediakan ketegangan dalam cerita

.Legendary-Pokemon-719-Diancie-in-Pokemon-Movie-Cocoon-of-Destruction

Para pengisi suara untuk serial TV sebelumnya akan kembali menjadi pengisi suara dalam film ini. Kunihiko Yuyama, yang menciptakan film Pokemon lainnya, sekali lagi akan menjadi sutradara ditemani oleh Yoichi Kotabe sebagai sutradara animasinya. Sementara aktor tamu yang akan menjadi pengisi suara dalam film ini akan diumumkan di kemudian hari bersamaan dengan acara pre-release. Bulan lalu sponsor utama tim sepakbola nasional Jepang, Adidas, mengumumkan bahwa karakter dalam pokemon akan menjadi maskot utama untuk Piala Dunia 2014. 

Trailer:

Source : japandailypress.com
COMMENT