SHARE THIS ARTICLE

killersdlm

Film kerjasama Jepang dan Indonesia ‘Killers’ sudah tayang di bioskop Indonesia sejak Februari tahun lalu. Tapi, sepertinya penonton di AS baru akan menyaksikan petualangan mendebarkan dari dua pembunuh misterus di film tersebut.

Dilansir Twitchfilm, Kamis (8/1), film yang sudah tayang premiere di Sundance minight selection tahun lalu itu baru akan keluar di bioskop AS dan Video in Demand (VOD) pada 23 Januari mendatang. Trailer versi pasar AS pun baru saja dirilis.

Trailer dibuka dengan pengenalan dua tokoh utama dalam film. Cerita utama dalam film berkisar tentang Nomura, seorang eksekutif muda Jepang yang sukses namun ternyata memiliki sisi gelap yaitu pembunuh yang menyebarkan video pembunuhannya melalui jejaring sosial.

Di belahan dunia lain, Bayu secara tidak sengaja melihat video Nomura dan mulai menemukan sisi lain dari dirinya. Ia adalah jurnalis ambisius yang memiliki keluarga kecil bahagia. Namun hidupnya berubah drastis ketika ia gagal mengungkap skandal tokoh besar.

Kemudian mereka pun terhubung melalui internet dan ikatan antara mereka semakin rumit. Sejak saat itu, Nomura memutuskan untuk menemui Bayu.

Para bintang lain yang terlibat dalam film ini adalah Luna Maya, Ray Sahetapi dan dua bintang film Jepang Kazuki Kitamura dan Rin Takanashi. Proses syuting dilakukan di Jakarta dan Jepang.

Source : hot.detik
COMMENT