SHARE THIS ARTICLE

conanmovie191

Edisi pertama tahun 2015 dari majalah Weekly Shonen Sunday terbitan Shogakukan telah mengumumkan pada hari Rabu bahwa film ke-19 Detective Conan, berjudul Detective Conan: Gouka no Himawari (Detective Conan: The Hellfire Sunflowers), akan diputar pada tanggal 18 April 2015 di Jepang.

Kobun Shizuno akan kembali untuk mengarahkan film ini dan Takeharu Sakurai akan menulis naskahnya. Katsuo Ono akan kembali untuk menyusun musiknya. Minami Takayama akan mengulang kembali perannya sebagai Conan Edogawa dengan Wakana Yamazaki sebagai Ran Mori, Rikiya Koyama sebagai Kogoro Mori dan Kappei Yamaguchi sebagai Kaito Kuroba/Kaito Kid.

Cerita film ini melibatkan Conan ketika ia mencoba untuk melacak Kaito Kid, yang diduga mencuri replika dari “Sunflowers” karya Van Gogh selama suatu pelelangan. (Versi nyata dari lukisan yang digambarkan tersebut dimiliki oleh seorang kolektor asal Jepang, hingga lukisan itu hancur selama Perang Dunia II. Versi dari lukisan yang digambarkan dalam film tersebut baru-baru ini telah diciptakan ulang.) Tagline pada gambar pengumuman untuk film ini, yang digambar oleh pencipta manga aslinya, Gosho Aoyama, berbunyi “Kau akan memecahkan ini? Karya seni ini…

Film ke-18 Detective Conan yang telah diputar pada bulan April tahun ini, dan tayangan spesial ulang tahun ke-20 akan premier pada tanggal 26 Desember. Serial anime baru berdasarkan manga Magic Kaito karya Gosho Aoyama mulai ditayangkan pada bulan Oktober.

Source : animenewsnetwork.com
COMMENT