SHARE THIS ARTICLE

Film Hello Kitty dijadwalkan akan dirilis tahun 2019 di seluruh dunia (1) Kalau selama ini kita melihat Hello Kitty hanya sebagai karakter dalam bentuk boneka atau merchandise lainnya, maka kini telah diumumkan bahwa Hello Kitty akan memiliki filmnya sendiri yang dijadwalkan akan dirilis tahun 2019 di seluruh dunia. Walau karakter imut dari Sanrio Co. ini mengalami penurunan dalam penjualan merchandise di luar Jepang sebanyak 14,5 persen dibandingkan tahun sebelumnya, yang bersaing dengan Frozen yang sedang populer, para penggemar Hello Kitty tidak perlu khawatir karena film Hello Kitty kini sedang diproduksi.

Seperti dilansir dari rocketnews24.com, walau penurunan penjualan itu tidak begitu menempatkan Sanrio dalam bahaya, tapi jika film seperti Frozen dapat mengurangi pendapatan perusahaan tersebut, maka Hello Kitty harus maju ke depan untuk bersaing, dengan cara datang ke Hollywood. Ya, Hello Kitty dan semua teman-temannya dari Sanrio akan datang ke Delaware, markas Sanrio Media & Pictures Entertainment, anak perusahaan yang sepenuhnya dimiliki oleh Sanrio yang didirikan pada bulan Juni lalu. Perusahaan ini memiliki misi untuk memajukan merk Sanrio melalui film dan video ke seluruh dunia.

Film Hello Kitty dijadwalkan akan dirilis tahun 2019 di seluruh dunia (2)Film animasi pertama yang akan dirilis bekerja sama dengan 20th Century Fox adalah film yang dibuat berdasarkan buku anak-anak dari Inggris berjudul Mr. Men and Little Miss. Proses produksi untuk film Hello Kitty telah berlangsung namun rincian tentang film ini, seperti karakter lain yang mana saja yang akan muncul, belum diketahui pada saat ini kecuali tahun perilisannya di tahun 2019.

Source : rocketnews24.com
COMMENT