Film Doraemon versi 3DCG pertama dirilis 8 Agustus


Stand-By-Me-Doraemon_main01


Bagi para penikmat Doraemon, film Doraemon yang pertama kalinya menggunakan teknologi 3DCG yang akan rilis pertama kali di Jepang pada tanggal 8 Agustus nanti pastilah sangat ditunggu kehadirannya. Judulnya sama seperti yang sudah digaung-gaungkan sejak Januari, yaitu Stand By Me Doraemon. Film tersebut dibuat untuk merayakan hari ulang tahun yang ke-80 dari Fujiko F. Fujio, sang komikus dari Doraemon.

Fil tersebut memilik dua tema utama: “Masa depan kisah romantis Nobita dan Shizuka” dan “Doraemon dan Nobita dari pertemuan pertama hingga berpisah”.

Menurut para pembuat anime 3D tersebut, film ini dibuat untuk juga bisa dinikmati oleh orang dewasa, selain oleh anak-anak. Mereka berharap para orang dewasa juga menontonnya di bioskop dan mengingat bahwa Doraemon telah mengajarkan banyak hal di masa kanak-kanak mereka.


Jujur saja, menurut penulis artikel ini di Japan Today, Doraemon dan tokoh-tokoh lain di film tersebut dalam bentuk 3D terlihat agak aneh. Perlu waktu untuk membiasakannya. Tapi kecanggihan 3DCG membuat berbagai peralatan ajaib milik Doraemon jadi terasa hidup dan keren.

Source : JAPAN TODAY

What's Your Reaction?

LOL LOL
0
LOL
Sugoi! Sugoi!
0
Sugoi!
Honto Ni? Honto Ni?
0
Honto Ni?
Kanashii Ne Kanashii Ne
0
Kanashii Ne
Nani Kore?! Nani Kore?!
0
Nani Kore?!
Daisuki! Daisuki!
0
Daisuki!
Kowai Kowai
0
Kowai
Kawaii~ Kawaii~
0
Kawaii~
Nuel Lubis [Youtube: @nuellubis]

Author "Misi Terakhir Rafael: Cinta Tak Pernah Pergi Jauh" | Writer | Photographer | God's Servant in the Imperfection Way | ❤ Crescentia Shania Junianatha ❤

Choose A Format
Trivia quiz
Series of questions with right and wrong answers that intends to check knowledge
Poll
Voting to make decisions or determine opinions
Story
Formatted Text with Embeds and Visuals
List
The Classic Internet Listicles
Ranked List
Upvote or downvote to decide the best list item
Meme
Upload your own images to make custom memes