SHARE THIS ARTICLE

aramajapan_one-ok-rock

Telah terungkap bahwa film dokumenter ONE OK ROCK ‘FOOL COOL ROCK! ONE OK ROCK DOCUMENTARY FILM’ akan dirilis dalam bentuk DVD dan Blu-Ray pada tanggal 12 November di Jepang.

Film ini mengikuti tour ‘Who are we?? Who are you??’ mereka di Eropa dan Asia dan akan rilis di teater dalam waktu yang terbatas selama 3 minggu mulai tanggal 16 Mei.

Selama syuting, sutradara Hiroyuki Nakano mengambil inspirasi dari manga favoritnya ‘Beck’, sebuah cerita tentang seorang anak muda membosankan yang hidupnya berubah setelah ia berteman dengan anak laki-laki Amerika liar di sebuah band rock-and-roll.

Nakano menulis: “Ketika aku masuk ke dalam seri komik musik ‘Beck’ dan membacanya dari depan sampai belakang, saya pikir itu menangkap rasa/perasaan anggota band muda yang sangat dipengaruhi oleh musik dan pada saat yang bersamaan membuat saya berpikir musik itu luar biasa. Saya berharap suatu hari nanti band Jepang akan diterima diluar negeri dengan musik mereka.

Dan sekarang, ini menjadi kenyataan dan terjadi di depan mata saya dalam skala yang lebih besar. Penggemar ONE OK ROCK berkomunikasi satu sama lain melalui Facebook dan membangun jaringan mereka sendiri di masing-masing negara mereka di seluruh dunia. Fenomena ini diluar imajinasi saya.”

COMMENT