SHARE THIS ARTICLE

Film Indonesia, Headshot, yang dibintangi oleh Iko Uwais, akan tayang di Jepang, dan telah mempublikasikan poster serta trailer film tersebut untuk pasar Jepang.

Film yang disutradarai oleh Mo Brothers ini mengisahkan mengenai Ismail (Iko Uwais), seorang pria yang kehilangan semua ingatan masa lalu, termasuk nama aslinya, dan petualangannya menyelamatkan Airin (Julie Estelle), dokter wanita yang menyelamatkannya, dari sebuah organisasi jahat. Dalam film ini, pegulat professional pendatang baru asal Jepang, Goto Hirooki pun tampil sebagai peran cameo.

Dalam trailer berdurasi sekitar 1,5 menit ini, penonton di Jepang dapat menyaksikan adegan Ismail berhadapan dengan organisasi jahat, dan adegan Airin diculik oleh organisasi tersebut, dengan teks bahasa Jepang. Tidak hanya itu saja, dalam trailer ini pun ditampilkan adegan action menggunakan pisau dan double stick.

Film Headshot yang telah tayang di Indonesia pada akhir 2016 lalu ini, akan diputar di bioskop-bioskop Jepang mulai 11 Maret 2017 yang akan datang.

(All images: natalie.mu)

Source : natalie.mu
COMMENT