SHARE THIS ARTICLE

arashi_1405650094_af_org

Telah diumumkan bahwa film Arashi yang selanjutnya “PIKA☆★☆NCHI” (Pikanchi Half) Life Is Hard Tabun Happy” (disutradarai oleh Hisashi Kimura, akan dirilis 1 Agustus) akan dirilis di empat kota tambahan, di luar Tokyo, Jepang.

Film ini sedianya hanya ditayangkan dalam 1 ruang pertunjukkan di Tokyo Dome selama satu bulan. Namun, total 250.000 tiket sudah terjual habis hanya dalam 1 hari setelah mulai diluncurkan pada 13 Juli dan kini sulit didapatkan sama seperti tiket konser mereka. Ketika tiket-tiketnya pertama dijual, berbagai tempat penjualan tiket seperti Lawson, sistem online-nya mengalami mengalami penundaan server. Meskipun itu hanya pemutaran film dan para penggemar tidak akan bisa bertemu para anggotanya, tiketnya masih bisa terjual habis pada hari berikutnya.

Untuk memenuhi permintaan fans, film ini akan diputar di Sapporo, Nagoya, Osaka, dan Fukuoka. Termasuk Tokyo, total 363.000 tiket sekarang telah tersedia untuk para penggemar. Pemimpin Arashi Satoshi Ohno (33 tahun) pun berkomentar, “Saya berharap bahwa orang-orang di luar Tokyo juga akan dapat menikmati sepotong sejarah Arashi di ‘Pikanchi’.”

COMMENT