Film Anime Fairy Tail Ungkap Visual Terbaru, Manga-nya Masuki Arc Terakhir


Fairy Tail

Setelah beberapa waktu lalu dikabarkan melalui website-nya yang dibuka oleh perusahaan distribusi film GAGA, dan dikonfirmasi oleh sang mangaka, Hiro Mashima lewat akun Twitter-nya, film anime Fairy Tail yang berjudul Fairy Tail: Dragon Cry, kini secara resmi mengumumkan tanggal pemutarannya sekaligus dengan mengungkap visual yang langsung dibuat oleh Mashima sendiri. Gambar visual itu menunjukkan sang karakter utama, Natsu Dragneel, memiliki badan yang setengah berubah menjadi naga, lengkap dengan tanduk dan sayap berwarna merah kehitaman.


Film yang direncanakan rilis di Jepang pada tanggal 6 Mei 2017 mendatang ini akan disutradarai oleh sutradara terkenal, Tatsuma Minamikawa, yang juga pernah turut serta dalam pembuatan film anime seperti Aldnoah.Zero dan Attack on Titan. Film ini juga akan dibuat oleh rumah produksi yang sama seperti pada seri TV-nya, A-1 Pictures. Sama seperti serial TV-nya, Tetsuya Kakihara, Aya Hirano, Rie Kugimiya, Yuichi Nakamura dan sebagainya akan menjadi pengisi suara dalam film kedua ini. Sebelumnya film pertamanya yaitu Fairy Tail the Movie: Phoenix Priestess telah diangkat ke layar lebar pada tahun 2012.

Selain kabar filmnya, juga diumumkan bahwa manga Fairy Tail pun telah terjual lebih dari 60 juta eksemplar di seluruh dunia dan sedang memasuki arc terakhirnya tahun ini.

Bagaimana ya aksi Natsu dkk. dalam film ini? Mari kita tunggu kabar selanjutnya!

Sources :

What's Your Reaction?

LOL LOL
0
LOL
Sugoi! Sugoi!
0
Sugoi!
Honto Ni? Honto Ni?
1
Honto Ni?
Kanashii Ne Kanashii Ne
0
Kanashii Ne
Nani Kore?! Nani Kore?!
0
Nani Kore?!
Daisuki! Daisuki!
0
Daisuki!
Kowai Kowai
0
Kowai
Kawaii~ Kawaii~
0
Kawaii~
Pilih Format
Trivia quiz
Buat pertanyaan untuk mengetahui seberapa luas pengetahuanmu
Polling
Buat polling dan ajak pembaca untuk memilih
Artikel
Original artikel atau berita seputar Jepang
Artikel List
Buat daftar atau peringkat berita seputar Jepang
Ranked List
Ranked List
Meme
Unggah gambar dan buat meme kalian di sini