SHARE THIS ARTICLE

130702 kiyoku

Poster film dan klip teaser untuk film live-action adaptasi manga terkenal karya Ikuemi Ryo, “Kiyoku Kawaku telah dirilis. Film ini dibintangi oleh Okada Masaki dan Nagasawa Masami. Keduanya menjadi model bagi poster film, menyalurkan aura romantis dengan nuansa langit senja. Di bagian atas, keduanya terlihat (hampir) berciuman, sedangkan di bagian bawah keduanya memandang langit seraya memikirkan satu sama lain.

Teaser sepanjang 30 detik dimulai dengan adegan Seto Kanna (Nagasawa) yang bertanya pada dirinya sendiri, “Bisakah seseorang yang telah orang yang berharga mencintai orang lain kembali?” Kanna kehilangan teman masa kecilnya dalam sebuah kecelakaan lalu lintas saat musim panas tahun pertamanya di SMA dan sejak itu selalu hidup dalam ketakutan dalam hatinya. Okada memerankan Akazawa Roku yang memiliki masa lalu yang juga menyakitkan dan mencoba untuk membebaskan Kanna dari perasaan yang menghantui.

Manga aslinya terbit dalam “Cookie” sejak tahun 2004 hingga 2010 dan menerima Kodansha Manga Award kategori shoujo pada tahun 2009. Kisah ini menonjolkan perkembangan dan romansa dari anak muda yang mencoba untuk mengatasi kesedihan akan kehilangan seseorang yang berharga. Kisah ini ditulis dengan gaya omnibus dan adaptasi filmnya akan berfokus pada episode klimaks dari seri manganya.

“Kiyoku Kawaku” disutradarai oleh Shinjo Takehiko dan direncanakan untuk dirilis pada 26 Oktober. Selain dua tokoh utama, Kora Kengo, Nakamura Aoi, dan Furukawa Yuki juga akan bermain dalam film ini.

Kalian bisa cek teaser-nya di bawah ini!

Source : tokyohive.com
COMMENT