SHARE THIS ARTICLE

Festival of Lights, acara penuh dengan cahaya yang indah sedang digelar di Osaka!

Mulai dari hari Minggu ini, Festival of Lights, acara penuh dengan cahaya yang indah, sedang berlangsung lagi tahun ini di Osaka. Tema dari tontonan malam hari yang merupakan acara tahunan di Osaka tahun ini adalah “Hikari no Myuujiamu” (“Museum of Light“). Ada dua acara utama dalam Festival of Lights di Osaka kali ini, yaitu Osaka Hikari no Runesansu (“Light Renaissance”) 2015 dan Midosuji Illumination 2015 yang keduanya digelar pada bulan Desember 2015.

Seperti dilansir dari newsonjapan.com, acara Osaka Hikari no Runesansu yang memiliki subjudul “Art Festival of Light on the Water,” bertema tentang air dan cahaya. Acara yang berlangsung setiap hari selama dua minggu dari tanggal 12-25 Desember 2015 pada jam 5 sore hingga 10 malam ini membentang dari daerah sekitar Osaka Municipal Hall hingga ke Nakanoshima Park, dan mencakup enam stasiun yaitu Yodoyabashi, Kitahama, Temmabashi, Ooebashi, Naniwabashi, dan Kitashinchi.

Sementara itu acara Midosuji Illumination 2015 yang digelar mulai hari Minggu ini tanggal 29 November 2015 hingga tanggal 17 Januari 2016, dari sekitar jam 5 sore hingga 11 malam, adalah tontonan lain yang merupakan bagian dari Festival of Lights di Osaka. Midosuji Illumination 2015 digelar di jalanan besar utama Osaka yaitu Midosuji Avenue, dari Hanshin Intersection hingga ke jalan Namba Nishiguchi Intersection, meliputi 12 stasiun Osaka Kitashinchi dan Namba (semua berada di jalur JR), Umeda (kereta bawah tanah, Hankyu dan Hanshin), Nishi-umeda, Honmachi, Shinsaibashi (semua kereta bawah tanah), Yodoyabashi (kereta bawah tanah dan Keihan), Oebashi (Keihan), Osaka Namba (Kintetsu, Hanshin) dan Nanba (kereta bawah tanah, Nankai).

Source : newsonjapan.com
COMMENT