SHARE THIS ARTICLE

FEMM, duo dance manekin yang selalu menjadi bahan pembicaraan tidak hanya di industri musik tetapi juga film dan fashion, telah merilis video penampilan mereka pada bulan Maret di “VRDG+H,” yang diselenggarakan di DMM VR THEATER, teater hiburan hologram terbaik di dunia.

VRDG+H” adalah acara gambar dan musik baru yang sensasional, yang diluncurkan melalui kolaborasi antara “BRDG” dan “HIP LAND MUSIC“, acara cultish populer di dunia yang terus-menerus bereksperimen memadukan musik electric dan gambar-gambar dengan sudut pandang mereka sendiri. Acara ini dikenal oleh orang-orang dalam di industri tersebut dan telah diselenggarakan dua kali dalam waktu singkat yang tiketnya terjual habis selama kedua acara tersebut. FEMM telah tampil dua kali dan video ini adalah dari acara pertama.

Video ketika FEMM tampil pada BRDG #6:
【FEMM – Live at BRDG#6 feat. Fz & Invaderous from RHC × Vj Keijiro Takahashi】

Penampilan mereka tersebut dipilih untuk “NY ADC Young Guns 8” dan “Cannes Lions – Saatchi & Saatchi NEW DIRECTORS’ SHOWCASE 2010” dengan Taihei Shibata yang diakui dunia, sebagai VJ di acara tersebut. Vokal bintang tamunya adalah teman FEMM yaitu Lil ‘Fang (FAKY) dan Yup’in, yang aktif terutama di Shibuya dengan FEMM sebagai FAMM’IN (kelompok yang terdiri dari para gadis yang dibentuk oleh FAKY, FEMM dan Yup’in.)

【FEMM – Live at VRDG#1 feat. ‪feat. Lil’ Fang from FAKY & Yup’in × Vj Daihei Shibata‬】

ー ー ー ー ー ー ー ー

<Set list>
01. L.C.S
02. Kill The DJ
03. circle feat. Lil’ Fang (FAKY) / Yup’in
04. Fxxk Boyz Get Money (Invaderous Remix) feat. Lil’ Fang from FAKY & Yup’in

ーーーーーーーーーーーー

FEMM berbentuk deformed dalam video musik “L.C.S.,” yang disutradarai oleh Shibata, tampil dalam bentuk hologram 3D dalam video ini. Ini adalah sebuah video avant-garde yang diambil dari website Amerika Serikat “Creators Project”, yang memiliki 1 juta follower di Facebook, dan terpilih pada ajang MTV EXCLUSIVE di Jepang.

【FEMM – L.C.S. (Video musik)】

Ini adalah acara video live futuristik generasi baru yang mencakup arah yang unik dari VR THEATER untuk “Kill The DJ,” tipografi 3D dari lirik Jepang untuk “circle,” single debut FAMM’IN yang membuka genre baru “Garaku trap,” dan lagu ciri khas FEMM “Fxxk Boyz Get Money” perpaduan dari CG wajah raksasa dan tarian.

VRDG+H #3 akan diselenggarakan pada tanggal 11 Agustus dan BRDG #7 akan digelar bulan depan. Jika kalian merasa penasaran setelah menonton video ini, silakan kunjungi dan saksikan VJ canggih di dunia.

ーーーーーーーーーーーー

【INFORMASI ACARA BRDG】
2016/08/11 (kamis) VRDG + H # 3 @DMM VR THEATER
2016/09/18 (minggu) BRDG # 7 Chimaira @Shibuya WWW
http://brdg.tokyo

ー ー ー ー ー ー ー ー ー ー ー ー

【INFORMASI FEMM】
Single digital terbaru 「Neon Twilight / Countdown」 kini telah tersedia
WEBSITE RESMI FEMM: https://femm.jp
Instagram RESMI FEMM: https: //www.instagram.com/femm____/
Saluran YouTube RESMI FEMM: https: //www.youtube.com/channel/UC7Pp-ffsPH8ozLKFMdxOvFw

COMMENT