SHARE THIS ARTICLE

Belum pernah terjadi sebelumnya untuk FEMM, duo manekin tersebut telah merilis teaser untuk lagu terbaru mereka ‘Whiplash’. Lagu ini menandai rilis original ke-13 dari group tersebut, dan sepertinya akan memenuhi semua slot dalam website mereka seperti teori sebelumnya (walaupun kalian semua mencoba membuktikan sebaliknya).

Ini memang menjadi lagu terakhir dari group tersebut dalam cycle ini, dan sebagai hasilnya, mereka akan merilis album penuh pertama mereka yang akan tersedia pada tanggal 1 Oktober: ‘Femm-Isation.

Teaser ini menunjukkan studio yang sangat ramping dimana FEMM tampil sambil dipegang oleh penari pendukung, kemungkinan untuk bagian instrumental dari lagu tersebut. Terakhir mereka menyebut lagu ini ketika mengunjungi Amerika untuk pertama kalinya di bulan Juli dalam konvensi anime di Tulsa, yang mana dideskripsikan sebagai “jenis lagu yang liriknya akan mudah dicerna oleh kalian, ini sangat catchy”. Terdapat video yang menampilkan sesuatu di luar sana, namun sesuatu itu perlahan telah hilang.

‘FEMM-ISATION’ TRACKLIST
1. We Flood The Night2.
2. Astroboy feat. Honey-B & W-Trouble
3. Kill The DJ
4. Party All Night
5. The Real Thing
6. Dead Wrong
7. Unbreakable
8. Girls Night Out
9. Kiss The Rain
10. Fxxk Boyz Get Money
11. White Noise
12. Whiplash
13. Wannabe

Source : arama! japan
COMMENT