SHARE THIS ARTICLE

FEMM_artistphoto

FEMM, duo dance yang terdiri dari para manekin wanita yaitu RiRi dan Lula, telah mengumumkan bahwa mereka akan memulai debut major pada tanggal 3 Februari 2016 dengan versi EP yang dikemas secara khusus dari “PoW! / LCS” (Label Rekaman: FEMM’S AGENCY SYNDICATE).

Mereka menyebut diri mereka sebagai femmes; boneka dengan pikiran, dan dengan perpaduan gerakan tarian mereka dengan ekspresi wajah tanpa ekspresi, mereka telah dilihat lebih dari 5 juta kali di YouTube dan terus bertambah, yang mayoritas dilihat oleh pemirsa wanita di usia remaja atau 20-an, yang tinggal baik di Amerika Utara atau Eropa. Para selebriti internasional seperti Perez Hilton; salah satu blogger hiburan internasional paling berpengaruh, dan youtuber yang terkenal di dunia Miles Jai, Anna Dello Russo yang juga dikenal sebagai pengawas dari Vogue Japan, dan Vice, sebuah perusahaan media yang sangat terkenal, juga telah memberikan FEMM pengakuan yang sangat baik.

Dengan gaya rap ekstrim dan tarian TWERK dalam video musik dari “Fxxk Boyz Get Money“, mereka juga telah mendapatkan lebih dari 1 juta view di Jepang saja, dan video itu juga di-share di instagram Kiko Mizuhara. Mereka telah tampil di iklan TV Google Android “New Android Toujou-hen” (“New Android 登場篇”) serta di ULTRA JAPAN, FASHION’S NIGHT OUT, a-nation dan YouTube FanFest yang memamerkan gaya manekin mereka dan pertunjukan tari yang menarik, menciptakan sebuah cult di scene underground serta sceneoverground.”

Dan dengan debut major label ini mereka mencoba sesuatu yang baru, yang disebut “Silent Package” yang menjadi upaya pertama dari distribusi major label, yang seunik seperti FEMM.

FEMM_jacket

EP berisi 10 lagu ini akan berisi 2 lagu baru serta 3 lagu yang belum pernah dirilis, yang dikemas bersama-sama dengan album mereka yang telah dirilis secara independen “Femm-Isation” yang duduk di peringkat 10 di tangga lagu billboard, seperti disc ke-2 nya. Juga akan ada 2 versi yang berbeda dari album ini yang akan dirilis secara bersamaan. Versi normalnya akan memiliki “Normal Album” sebagai disc ke-2 nya, dan edisi spesialnya akan memiliki “Silent Package” yang misterius sebagai disc ke-2 nya, keduanya dengan 23 lagu sekaligus.

Silent Package” akan muncul sama seperti paket biasa, kecuali disc ke-2 yang sebenarnya adalah CD-R yang kosong. Para penggemar kemudian akan memindahkan data musik yang diunduh ke CD-R untuk melengkapinya sebagai paket “biasa.” Harga versi ini akan dijual seharga 1.500 yen yang lebih rendah dari versi normal. Para penggemar yang sudah mengunduh versi streaming album ini tentunya akan senang dengan ide inovatif ini.

Dua lagu baru di album ini akan memiliki esensi dari tarian TWERK dari lagu hit mereka sepanjang masa “Fxxk Boyz Get Money” yang bertemu dengan gaya tarian twist yang familiar dari film “Back to the Future” yang bernama “TWIST & TWERK” yang ditampilkan dalam lagu FEMM “PoW!“, bersama-sama dengan lagu “LCS” yang bernada funky dan hard floor yang diproduksi oleh DJ dari Jerman, Boys Noize, salah satu pelopor gerakan EDM saat ini yang juga merupakan anggota dari Dog Blood, grup duo dengan Skrillex, untuk menambah kontras yang baik dalam paket ini.

PoW!” hadir dengan video musik yang disutradarai oleh Midori Kawano yang juga pernah menyutradarai “Fxxk Boys Get Money“. Dengan tema Psychedelic, Retro, Futuristik dan Pink, video ini berubah menjadi sangat Chaotic. SImak videonya di bawah ini!

<「PoW!」Music Video>

<New Teaser Movie「#FEMMisBackBITCHES」>

Selain itu, website resmi dari duo ini telah diubah hari ini dengan animasi GIF merah muda yang dapat di-share/di-download dari video musik “PoW!“, 23 lagu dari rilisan debutnya tersedia untuk streaming, serta film profil sejarah FEMM, yang mana baik penggemar baru dan penggemar lama FEMM dapat nikmati.

<Album Information>
Artist:FEMM
Form:Major Debut EP + AL or Silent Package(Empty-CDR)
Title:PoW! / L.C.S. +Femm-Isation
Release Date:3.Feb.2016
Record Label:FEMM’S AGENCY SYNDICATE
【EP+ALBUM「Femm-Isation」】
¥2,900 (w/o Tax)
AVCD-93368~9

【EP+Silent Package「Femm-Isation」】
¥1,500 (w/o Tax)
AVCD-93370
*Silent Package is designated for audiences with the digital release of “Femm-Isation”, and it does not contain audio data.

Track Listing
【Disc.1】「Pow! / L.C.S.」
01. PoW! [New Song!]
02. L.C.S. [New Song!]
03. Astroboy feat. Honey-B & W-Trouble (Japanese Ver.) [New Version!]
04. Fxxk Boyz Get Money (Invaderous Remix) [New Remix!]
05. Party All Night (sfpr Remix)
06. Kill The DJ (Invaderous Remix)
07. Kiss The Rain (sfpr Remix)
08. Astroboy feat. Honey-B & W-Trouble (Invaderous Remix)
09. Whiplash (sfpr Remix)
10. UFO feat. Fz from sfpr vs Invaderous (Extended Edit) [New Edit!]

【Disc.2】 「Femm-Isation」
01. We Flood The Night
02. Astroboy feat. Honey-B & W-Trouble
03. Kill The DJ
04. Party All Night
05. The Real Thing
06. Dead Wrong
07. Unbreakable
08. Girls Night Out
09. Kiss The Rain
10. Fxxk Boyz Get Money
11. White Noise
12. Whiplash
13. Wannabe
ーーーーーーーーーーーー
FEMM OFFICIAL WEB:https://femm.jp
FEMM OFFICIAL Instagram:https://www.instagram.com/femm____/
FEMM OFFICIAL You Tube Channel:https://www.youtube.com/channel/UC7Pp-ffsPH8ozLKFMdxOvFw

COMMENT