SHARE THIS ARTICLE

Mungkin kabarnya dimulai sebagai lelucon April Mop di TYPE-MOON, tapi kini Fate/strange fake mendapatkan serialisasi yang sangat nyata.

fatestrange-fake (1)

WonFes bukan satu-satunya acara yang digelar akhir pekan ini, karena tim Fate Project juga mengadakan suatu konferensi yang memamerkan rencana mereka untuk tahun ini. Salah satu rencananya meliputi kelanjutan dari Fate/strange fake, yang akan beralih dari cerita pendek menjadi light novel utuh dan serial manga yang terbit pada musim dingin tahun ini. Sama seperti cerita pendek yang diangkat berdasarkannya, TYPE-MOON akan berkolaborasi dengan Dengeki Bunko untuk kedua format tersebut.

Shizuki Morii kembali sebagai mangaka untuk seri manga-nya, setelah menggambarkan versi leluconnya. Juga, tidak seperti seri sebelumnya yang satu ini akan berlatar di barat Amerika, dan berfokus pada gagasan tentang seorang “pahlawan” yang korup, sehingga tidak ada pahlawan yang nyata. Beberapa wajah yang familiar tentu saja akan kembali, seperti Gilgamesh. Berikut adalah intipan tentang seperti apa bentuk manga-nya akan terlihat.

fatestrange-fake (2)

Apakah kalian akan membaca seri ini ketika dimulai pada musim dingin?

COMMENT