SHARE THIS ARTICLE

Digimon D-3 Digivice

Yang dulu (atau malah sampai sekarang) suka main Digivice, merapaat~ Pasalnya, seiring dengan perayaan ulang tahun Digimon Adventure 02 ke-15 akhir tahun lalu, Premium Bandai merilis versi baru dari Digivice D-3 yang diberi nama D-3 ver. 15th.

Digimon D-3 Digivice 1

Dengan penampilan yang mirip dengan model orisinalnya, Digivice yang tersedia dalam 2 warna – putih-biru seperti milik Davis (Daisuke) dan hitam seperti milik Ken – ini menyediakan 6 partner Digimon yang berbeda: Veemon, Wormmon, Pataon, Hawkmon, Gatomon dan Armadillomon.

Digimon D-3 Digivice 2

Digimon D-3 Digivice 3

Digivice D-3 ver. 15th ini juga memiliki lebih dari 150 jenis Digimon, di mana 80 di antaranya bisa dibesarkan dari telur, termasuk 2 Digimon terkuat: Imperialdramon (mode Paladin) dan Armageddemon.

Digimon D-3 Digivice 4

Map dalam game-nya juga sudah disesuaikan agar lebih setia pada dunia dalam serial anime-nya berupa 7 setting berdasarkan kronologis jalan ceritanya: Digital World (episode 1-21), New York (Digimon: The Golden Digimentals), Digital World lagi (episode 22-37), Jepang (episode 38 & 39), keliling dunia (episode 40-42), Tokyo (episode 43-50), dan Odaiba (Digimon: Diaboromon Strikes Back).

Digimon D-3 Digivice 5

Bukan hanya D-3, tapi Digivice yang orisinal juga akan merilis versi barunya berkenaan dengan perayaan ini, di mana jika D-3 ver. 15th dihubungkan dengan Digivice versi baru ini, sebuah pesan rahasia akan terpampang di layarnya. Selain itu, D-3 yang baru juga akan dapat dihubungkan dengan Digivice-Digivice yang lama, seperti seri D-3, seri Digivice, seri Digimon Pendulum, dan seri Digital Monster).

Digimon D-3 Digivice 6

Sebagai bonus tambahan, Digivice D-3 ver.15 yang sudah bisa di-pre-order seharga ¥9.990 dan akan dikirimkan pada bulan Juni ini juga disertai dengan bonus ilustrasi eksklusif bergambar para protagonis Digimon lawas.

Source : animenewsnetwork.com
COMMENT