SHARE THIS ARTICLE

 Berikut ini adalah fakta-fakta unik dari dunia anime yang mungkin belum kalian ketahui.

1. Aoyama Gosho menikahi Detective Conan, dan Eiichiro Oda menikahi Nami. Maksudnya, Aoyama Gosho, pengarang Detective Conan pernah menikahi pengisi suara Conan, Minami Takayama dari Two Mix, sedangkan Oda menikahi cosplayer pemeran Nami, Chiaki Inaba dalam event Jump Festa tahun 2002 yang menampilkan kru One Piece versi live action.

Odas_wife

2. Nama para Imperial Guard di RAVE ternyata diambil dari nama para pemeran James Bond. Lazenby (George Lazenby), Dalton (Timothy Dalton), Brosnan (Pierce Brosnan), Connery (Sean Connery).

3. Nama para tokoh di manhwa Western Shotgun diambil dari nama para penyanyi Amerika (Jack Black, Sting, Cheryl Crow, Muse, Corose).

4. Dalam anime One Piece, pemimpin kelompok bajak laut Blackbeard bernama Marshall D. Teach. Sementara rivalnya, Whitebeard bernama Edward Newgate. Dalam sejarah, nama Blackbeard sendiri adalah julukan bajak laut Inggris yang merajai lautan Karibia pada 1870 yang bernama Edward Teach.

edward_teach_by_adorindil-d3kopkv

5. Perhatikan rok officer Jenny dalam Pokemon The Movie : Destiny Deoxys. Di situ rok officer Jenny lebih panjang hingga menutup lutut. Hal ini dikarenakan banyaknya protes yang masuk karena rok officer Jenny sebelumnya dianggap terlalu seksi dan tidak pantas sebagai tontonan anak kecil.

jenny pokemon

6. Masakan Tahu Mapo dalam volume pertama Master Cooking Boy benar-benar ada dalam dunia nyata. Kalian bisa mendapatkannya di Obiku Oriental Cuisine.

7. Anime One Piece versi mandarin mengganti nama-nama tokoh utamanya :

-Luffy   = Roof

-Ussop  = CrookBoo

-Nami   = Namy

-Sanji    = Sunkist

-Nico Robin = Nicole Robin

-Chopper       = (nama tetap)

-Roronoah Zoro = Roronoah Suron

onepiece-600x600

8. Bentuk wajah tokoh anime Gundam Seed dan Gundam Seed Destiny sama semua, yang membedakan adalah model dan warna rambut.

Mobile.Suit.Gundam.SEED.Destiny.600.18679

9. Pada penayangan perdana Inuyasha di Jepang (November 1996) yang menjadi topik pembicaraan utama adalah rok Kagome.

kagome

10. Adachi Mitsuru pengarang Touch, H2, Crossgame dikenal cukup pemalas. Dirinya sering mengirimkan halaman-halaman yang hanya berisi panel-panel gambar pemandangan untuk memenuhi tenggat mingguannya pada editor. Dirinya mengaku bukan seorang pengarang yang layak ditiru.

Source : seokaget.web.id
COMMENT