SHARE THIS ARTICLE

EXILE SHOKICHI siap merilis single keduanya “The One” tanggal 22 Oktober. Dia telah mengungkap PV single tersebut melalui channel YouTube resmi milik Avex.

“The One” merupakan lagu ballad cinta yang saat ini digunakan untuk CM “Zexy”. Ditulis dan dikomposisi oleh SHOKICHI sendiri, lagu tersebut mengekspresikan perasaan yang kuat antara pria dan wanita. Mengenai lagu tersebut, dia berkomentar, “Saya percaya saya dapat menciptakan lagu cinta yang langsung pada tujuan seperti diri saya. Tak ada yang lebih membahagiakan selain membuat lagu ini menjadi BGM cinta untuk setiap orang yang mendengarkannya. Saya harap orang-orang akan mendengarkan lagu ini sambil memikirkan orang terpenting bagi mereka.”

PV ini menampilkan SHOKICHI dan seorang wanita menghabiskan waktu indah bersama sebelum dia pergi ke peperangan. Mengenai PV-nya, dia berkomentar, “Walaupun itu PV untuk lagu ballad, akhirnya menjadi sedikit edgy seperti saya. Itu juga akan menjadi cerita lain yang sedikit berbeda dari isi lirik, jadi silahkan nikmati itu juga.”

[CD+DVD]

news_xlarge_exile_shokichi_theone_cddvd

[CD saja]

news_xlarge_exile_shokichi_theone_cdonl

 

Source : Tokyohive
COMMENT