SHARE THIS ARTICLE

Ono Erena (18), mantan anggota Idol Group AKB48, meluncurkan Single Solo debutnya dengan Singlenya yang berjudul “Erepyon” pada tanggal 13 Juni ini. Sebuah event peluncuran dilakukan di Kawasaki, Kanagawa Lazona. Setelah memutuskan “lulus” dari AKB48 pada September 2010, Ono kembali tampil di atas panggung untuk pertamakalinya setelah satu setengah tahun. Pada acara tersebut Ono Erena benar-benar terkejut ketika diberitakan bahwa singlenya “Erepyon” masuk ke Oricon Daily Chart di urutan kedua. Sekitar 3000-an orang yang memadati tempat event tersebut serentak mengucapkan selamat kepada Ono Erena yang langsung disambut dengan senyuman oleh Erepyon sendiri.

Ono menjelaskan pada press conference sebelumnya, bahwa lirik yang ditulisnya sendiri itu memiliki pesan bahwa kita harus bekerja keras sekarang dengan sebuah mimpi sebagai tujuan.

Ketika ditanyai mengenai Senbatsu Sousenkyo AKB yang dulu pernah dua kali diikutinya ia menjawab, “Saya hanya melihat hasilnya“. Dan kemudian ia melanjutkan dengan komentar, “Apakah tidak apa-apa aku bicara hal ini?” kemudian ia kembali melanjutkan, “Yuko memang merupakan orang yang kuat dari dasarnya, dan aku pikir dia akan terus menyupport AKB dari sekarang, seperti yang sudah dilakukannya dari dulu“.

Sumber : Oricon

COMMENT