Event Perilisan FINAL FANTASY XV di Akihabara Diramaikan 300 Orang Lebih


Final Fantasy XV
(Featured image: finalfantasy.wikia.com)

Game terbaru dari seri game FINAL FANTASY yang diusung oleh Square-Enix, FINAL FANTASY XV telah dirilis secara internasional pada tanggal 29 November 2015 untuk PS4 dan XboxOne. Lebih dari 300 orang penggemar FINAL FANTASY datang meramaikan event yang diadakan di Akihabara, Jepang untuk memperingati dimulainya penjualannya ini.

300 orang lebih penggmar yang datang ke event penjualan perdana FINAL FANTASY XV (image: oricon.co.jp)
300 orang lebih penggemar yang datang ke event penjualan perdana FINAL FANTASY XV (image: oricon.co.jp)

Game FINAL FANTASY XV pertama kali diumumkan pada tahun 2006, dan merupakan game yang dinantikan oleh penggemar seri ini selama 10 tahun. Game ini menceritakan kisah pangeran Noctis dan teman-temannya dalam mengambil kembali tahta kerajaannya di dunia luas yang seakan menggabungkan dunia nyata dan dunia khayalan.

Pada event ini, kepala pengembangan game ini, kepala pengembangan game ini, Hajime Tabata dengan salam, “Semuanya, maaf kalian telah menunggu lama,” memulai kata sambutannya. “FINAL FANTASY telah memiliki sejarah selama kurang-lebih 30 tahun. Hal terpenting dari FINAL FANTASY adalah, para pemain dapat merasakan cerita dalam game ini sebagai tokoh utamanya. Kami telah mengembangkan FF15 dengan tanpa mengubah hal itu. Saya ingin kalian dapat menikmati sepuasnya pengalaman menjadi tokoh utama dalam game ini,” ungkapnya kepada para penggemar game ini.

Pemeran Noctis dalam game ini, Tatsuhisa Suzuki berkomentar, “Saya terlibat sangat lama dengan karya ini. Saya merasakan kelegaan dan harapan atas selesainya produksi karya ini.” Sementara itu pemeran Lunafreya, Rina Kitagawa berkomentar, “Banyak yang datang ke sini walaupun cuaca sedang dingin, benar-benar membuat saya merasakan bahwa hari ini karya ini mulai dijual. Saya berharap (kalian semua) dapat segera memainkan game ini”. Selain itu, pada event ini hadir juga sebagai tamu, komedian Viking dan aktris Erina Mano.

Duo komedian viking (kiri) dan Erina Mano (kanan) memagang software game FINAL FANTASY XV versi PS4 dan XboxOne (image: oricon.co.jp)
Duo komedian viking (kiri) dan Erina Mano (kanan) memagang software game FINAL FANTASY XV versi PS4 dan XboxOne (image: oricon.co.jp)

Sejak pagi hari, para penggemar telah mengantri untuk dapat membeli game ini. Penggemar asal prefektur Saitama yang berada di posisi paling depan antrian ini mengungkapkan, “Saya telah mengantri sejak jam 10 kemarin malam. Tapi saya dengar, sebenarnya ada yang sudah mengantri sejak sore hari kemarin, namun secara kebetulan antriannya ternyata dimulai dari posisi saya berdiri.” Pada saat menerima game ini dari Hajime Tabata sebagai pembeli pertama game itu, ia memberikan komentar, “Saya sangat penasaran dengan ceritanya, selain itu karena battle dalam game ini action-based, saya sangat menanti-nantikannya.”

(Featured image: finalfantasy.wikia.com)

Source : oricon.co.jp

What's Your Reaction?

LOL LOL
0
LOL
Sugoi! Sugoi!
0
Sugoi!
Honto Ni? Honto Ni?
0
Honto Ni?
Kanashii Ne Kanashii Ne
0
Kanashii Ne
Nani Kore?! Nani Kore?!
0
Nani Kore?!
Daisuki! Daisuki!
0
Daisuki!
Ii Ne Ii Ne
0
Ii Ne
Kowai Kowai
0
Kowai
Kawaii~ Kawaii~
0
Kawaii~

Event Perilisan FINAL FANTASY XV di Akihabara Diramaikan 300 Orang Lebih

log in

Captcha!
Don't have an account?
sign up

reset password

Back to
log in

sign up

Captcha!
Back to
log in
Pilih Format
Trivia quiz
Buat pertanyaan untuk mengetahui seberapa luas pengetahuanmu
Polling
Buat polling dan ajak pembaca untuk memilih
Artikel
Original artikel atau berita seputar Jepang
Artikel List
Buat daftar atau peringkat berita seputar Jepang
Ranked List
Ranked List
Meme
Unggah gambar dan buat meme kalian di sini