SHARE THIS ARTICLE

Event One Piece Run akan hadir di Singapura tanggal 6 Maret 2016!

Lomba bertema anime pertama yang pernah ada di Singapura, One Piece Run akan hadir untuk para penggemar tanggal 6 Maret 2016!

Menampilkan episode-episode utamanya, lomba lari ini memungkinkan para penggemar untuk memasuki dunia Luffy, karakter utama anime tersebut. Ayo bergabung dengan Luffy dan mulai sebuah perjalanan yang mengasyikkan dalam mencari harta utama “One Piece” untuk menjadi Raja Bajak Laut berikutnya!

Memberikan pengalaman yang merayakan persahabatan dari One Piece dengan semangat olahraga, lomba lari yang menyenangkan ini bertujuan untuk menyatukan sekitar 10.000 pelari dan penggemar anime di jalur maraton yang membawa mereka melalui berbagai zona dengan pengalaman yang berbeda sebelum menyelesaikannya di desa bertema One Piece.

Dengan biaya SGD$ 62 (harga awal), para pelari mendapatkan barang-barang eksklusif ketika mereka mendaftar, seperti:
– Pakaian atasan bertema acara
Drawstring Bag (tas gendong fleksibel)
Runner’s Bib (tanda pengenal spesifik perseorangan)
– Tanda finish unik yang dapat dikoleksi
– Handuk

Ini adalah negara kedua di mana One Piece Run akan diadakan. One Piece Run memulai debut globalnya pada bulan Mei 2015 di Taipei City, yang mengumpulkan 12.000 peserta. Setelah leg Singapura, lomba lari ini akan berakhir di Okinawa, Jepang.

Pendaftaran ditutup tanggal 12 Feb 2015, 2359 jam atau ketika slot habis. Ayo cepat daftar dan dapatkan tiket kalian sekarang! Jangan lewatkan kesempatan kalian untuk menjadi bagian dari petualangan menarik ini!

One Piece Run Singapore 2016
Tanggal: 6 Maret 2016, 07:15
Tempat: Kallang Practice Track
Harga: Early bird- SGD$62 | Standard – SGD$68

COMMENT