SHARE THIS ARTICLE

Tokyo Ghoul Ken KanekiIngin tampil seperti seorang ghoul? Merasakan atmosfer Tokyo Ghoul lebih dekat? Atau ingin mencoba menikmati kopi di Anteiku? Kalian bisa merasakan pengalaman ini semua dalam event Tokyo Ghoul yang digelar di lantai 5 Kotobukiya Akihabara dari tanggal 19-27 September lalu, dan rupanya, event ini sengaja digelar khusus untuk merayakan peluncuran scale figure ArtFX J Ken Kaneki – Awakened Ver. yang pastinya super kakkoi.

Tokyo Ghoul Ken Kaneki 1

Menampilkan Ken Kaneki yang kagune-nya telah bangkit, figure berskala 1/8 setinggi 225 mm ini dibandrol harga ¥11.000 (ditambah pajak), yang jika kalian membelinya di Kotobukiya, kalian juga akan mendapatkan bagian ekstra wajah tanpa topengnya sebagai bonus.

Tokyo Ghoul Ken Kaneki 2 Tokyo Ghoul Ken Kaneki 3

Selain memamerkan figure ini, event bertema Tokyo Ghoul dan Tokyo Ghoul √A ini juga menampilkan sejumlah cut-out standing chara setinggi aslinya, menjual berbagai merchandise, serta salah satu yang paling menarik mungkin adalah kedai kopi Anteiku yang juga akan dibuka di sana, di mana kalian para fans dapat mencoba sendiri Master Coffee ramuan manajer Yoshimura seharga ¥500 per cangkirnya.

Tokyo Ghoul Ken Kaneki 5 Tokyo Ghoul Ken Kaneki 6

Tak hanya itu saja, para pengunjung dengan pembelian di atas ¥3000 juga berkesempatan untuk mendapatkan salah satu dari 3 Ghoul Masks yang tersedia, sementara salah satu dari 7 CCG Ghoul Investigation Documents diberikan gratis pada semua orang yang mengunjungi event ini.

Tokyo Ghoul Ken Kaneki 4

Source : otakumode.com
COMMENT