SHARE THIS ARTICLE

[EVENT COVERAGE] Penampilan Hiromi dalam acara pembukaan Cotton Club Jakarta (1)Dalam acara pre-opening pembukaan Cotton Club Jakarta yang digelar pada 27 Juli hingga 2 Agustus lalu, Hiromi tampil bersama Anthony Jackson dan Simon Phillips dengan proyek mereka yang disebut Hiromi The Trio Project. Mereka tampil selama 3 hari dari 27 Juli hingga 29 Juli lalu.

[EVENT COVERAGE] Penampilan Hiromi dalam acara pembukaan Cotton Club Jakarta (2) [EVENT COVERAGE] Penampilan Hiromi dalam acara pembukaan Cotton Club Jakarta (3)Hiromi sendiri merupakan seorang pianis jenius kelahiran Jepang yang sudah cukup lama berkolaborasi dengan bassist Anthony Jackson hingga akhirnya memutuskan untuk mengajak Simon Phillips bergabung karena merasa ada kecocokan dalam bermusik. Walaupun hanya bertiga, Hiromi menganggap ketiga instrumen yang mereka mainkan sebagai sebuah satu kesatuan dalam orkestra. Hiromi juga berpendapat bahwa walaupun dalam musiknya terdapat banyak unsur dan genre-genre, ia menolak untuk mengklasifikasikan musiknya. Ia menganggap musiknya sebagai gabungan dari segala yang telah ia dengar sebelumnya dan juga ia pelajari.

[EVENT COVERAGE] Penampilan Hiromi dalam acara pembukaan Cotton Club Jakarta (5) [EVENT COVERAGE] Penampilan Hiromi dalam acara pembukaan Cotton Club Jakarta (6) [EVENT COVERAGE] Penampilan Hiromi dalam acara pembukaan Cotton Club Jakarta (7)[EVENT COVERAGE] Penampilan Hiromi dalam acara pembukaan Cotton Club Jakarta (4)SatriaKhindi_HIROMITheTrioProject_9975Penampilan Hiromi The Trio Project di Cotton Club diisi dengan lagu-lagu dari album terbaru mereka “Alive”. Dengan penampilan Hiromi yang sangat enerjik dan seolah kerasukan, alunan bass Anthony Jackson yang lembut namun terdengar padat, dan juga hentakan drum Simon Phillips yang sangat kompleks dan solid membuat para tamu undangan Cotton Club malam itu serasa terhipnotis dan juga terkesima. Setelah show berakhir pun, Hiromi menjawab permintaan para audiens untuk membawakan beberapa lagu tambahan sebagai encore.

[EVENT COVERAGE] Penampilan Hiromi dalam acara pembukaan Cotton Club Jakarta (9) [EVENT COVERAGE] Penampilan Hiromi dalam acara pembukaan Cotton Club Jakarta (10) [EVENT COVERAGE] Penampilan Hiromi dalam acara pembukaan Cotton Club Jakarta (11) [EVENT COVERAGE] Penampilan Hiromi dalam acara pembukaan Cotton Club Jakarta (8)Cotton Club Jakarta sendiri merupakan fine dining restaurant yang juga menyediakan live music, baik dari artis lokal dan internasional. Cotton Club awalnya didirikan di New York dan juga telah berdiri di Tokyo. Cotton Club Jakarta terletak di hotel bintang lima yang baru dibuka, Fairmont di bilangan Senayan dan akan menyuguhkan kepuasan, hiburan dan relaksasi kelas dunia.

Sederhana namun cantik dan kaya – ini adalah konsep arsitek terkenal, Soichi Mizutani ketika ia merancang Cotton Club Jakarta. Suasananya yang mewah namun santai membuat klub ini sebagai tempat yang sempurna untuk menikmati hiburan yang sesungguhnya. Cotton Club Jakarta akan membawa pengalaman bersantap Anda ke tingkat berikutnya dengan hidangan Perancis terbaik dan berkelas dengan perpaduan rasa Jepang dan Italia.

HIROMI AND THE TRIO PROJECT

SONG LIST

1st Show
1. Move
2. Desire
3. Labyrinth
4. Seeker
5. Solo
6. Flashback
EC: Life Goes On

2nd Show

1. Warrior
2. Player
3. Dreamer
4. Endeavor
5. Solo
6. Alive
EC: Spirit

Reported & photographed by Satria Khindi

COMMENT