SHARE THIS ARTICLE

image1Bandung, 10 Agustus 2015- Setelah berhasil dengan gathering pertama di Bogor, Zeemi kembali mengadakan gathering untuk content base regional Bandung. Gathering bertema “Show your nationalism with Zeemi” ini diadakan di Mr. Komot Cafe, Bandung. Gathering ini dihadiri oleh 50 peserta yang terdiri dari user Zeemi, komunitas, media dan stasiun radio kampus.

Kota Kembang dipilih sebagai kota kedua Zeemi’s Gathering karena merupakan content base terbesar kedua Zeemi setelah Jakarta. Selain itu, kota ini juga dipenuhi anak muda berbakat yang potensinya dapat berkembang melaui Zeemi. Seperti yang dikatakan oleh Ryan Handoko, Head of Content Zeemi, “Bandung merupakan kota yang potensial, dan potensi mereka dapat berkembang melalui Zeemi”.

image2

Acara yang dimulai sejak pukul 11.00 WIB hingga pukul 15.30 dengan turut dipandu oleh JS Navigator Annisa ini dibuka dengan sambutan dari CEO Zeemi, Thomas Damek. Acara semakin meriah dengan adanya games. Melalui games ini, Zeemi berhasil merekatkan semua tamu undangan yang hadir. Selain games, juga ada materi mengenai ‘How to built followers in Zeemi’ yang disampaikan oleh Velix selaku talent producer.

Sebagai sebuah platform media sosial, Zeemi berusaha memenuhi apa yang diinginkan oleh masyarakat Indonesia. Oleh karena itu, dalam rangkaian acara Zeemi Bandung Gathering kali ini diadakan Focus Group Discussion yang bertujuan untuk mendengarkan apresiasi dari users Zeemi.

image3Menyambut Hari Kemerdekaan RI, semua peserta diwajibkan untuk menggunakan dresscode bertema nasionalisme. Di akhir acara, terpilihlah salah satu dengan pakaian terbaik. “Gue pengin menginspirasi banyak orang. Sama kaya Zeemi. Lewat Zeemi kita bisa berkerasi tanpa batas,” ucap Deyish, pemenang kostum terbaik Zeemi Bandung Gathering.

COMMENT