[EVENT COVERAGE] Meet and Greet LOVE ANDROID di Ambassador Cafe, Jakarta


sesi foto bersama sama dengan pengunjungPada hari Senin, 7 September 2015 yang lalu, Thanks Creative Indonesia menggelar acara Meet and Greet dengan LOVE ANDROID di Ambassador Cafe, Jl. Bulungan No. 16 Jakarta Selatan. LOVE ANDROID sendiri adalah idol group Jepang yang dibentuk sejak Agustus 2014 dan terdiri dari 5 gadis belia yaitu Momoko, Nono, Lana, Ran, dan sena. LOVE ANDROID juga telah merilis sebuah album bertajuk Love Love pada tahun 2014 dan memiliki fanbase yang dinamakan “doctors.”

IMG_7679 IMG_7689 IMG_7701 IMG_7706 IMG_7722Pembukaan acara Meet and Greet LOVE ANDROID dimulai pukul 16.00 yang diawali dengan perkenalan para member-nya, mereka juga menyampaikan kesan-kesannya saat tampil di Yogyakarta beberapa waktu sebelumnya, “Indonesia cuacanya sangat panas, tetapi penontonnya sangat seru dan antusias, bahkan lebih heboh dibandingkan di Jepang.”

Must Read  The Royal Boys Love Convention - 24 September 2017, Kampoeng Bangka Resto, Jakarta Selatan

IMG_7986 member memperkenalkan diri 1 member memperkenalkan diri 3sesi tanya jawab dengan penontonMereka juga bercerita tentang pengalaman saat mengunjungi Candi Prambanan. Menurut mereka candinya bagus dan indah, dan mereka juga sempat heran karena ada perbedaan budaya dengan di Jepang terutama saat salah satu member mengunjungi Candi Prambanan dengan menggunakan hotpants. Ternyata di sana tidak diperbolehkan menggunakan pakaian yang terlalu terbuka, lalu diberikan kain untuk menutupi bagian yang terbuka tersebut.

member memperlihatkan video konser pertama merekaPara member LOVE ANDROID kemudian memperlihatkan video konser tunggal pertama mereka. Menurut mereka, lagu yang paling populer di antara para fans di Jepang maupun Indonesia yaitu lagu berjudul More More Time. Acara lalu dilanjutkan dengan sesi tanya jawab bersama para penonton. Setelah itu LOVE ANDROID membawakan 1 lagu khusus untuk para pengunjung karena di Jakarta mereka tidak perform, lagu yang dibawakan yaitu More More Time.

perform lagu more more time 1 perform lagu more more time 2 perform lagu more more time 7 perform lagu more more time 9 perform lagu more more time 10 perform lagu more more time 11 perform lagu more more time 12 perform lagu more more time 13Selain itu, di acara Meet and Greet dengan LOVE ANDROID juga terdapat sesi penjualan official merchandise, sesi foto 2-shot dengan para member LOVE ANDROID, dan ditutup dengan sesi penandatanganan merchandise bagi para pengunjung yang telah membeli official merchandise LOVE ANDROID. Acara pun berakhir pada pukul 18.30 karena setelah itu mereka langsung pulang ke Jepang.

Must Read  Boyong Do As Infinity, Begini Ramainya Nakama Festival di Jakarta!

sesi 2 shot bagi pengunjung yg membeli official merchandise 1 sesi 2 shot bagi pengunjung yg membeli official merchandise 2 sesi 2 shot bagi pengunjung yg membeli official merchandise 3 sesi 2 shot bagi pengunjung yg membeli official merchandise 4 sesi 2 shot bagi pengunjung yg membeli official merchandise 5 sesi 2 shot bagi pengunjung yg membeli official merchandise 6 sesi 2 shot bagi pengunjung yg membeli official merchandise sesi penjualan merchandise sesi tanda tangan 1 sesi tanda tangan 2 sesi tanda tangan 3 sesi tanda tangan 4 sesi tanda tangan 5 sesi tanda tangan 6 sesi tanda tangan sesi tanya jawab dengan penonton 1 IMG_7680Reported by Genny Furqiza


What's Your Reaction?

LOL LOL
0
LOL
Sugoi! Sugoi!
0
Sugoi!
Honto Ni? Honto Ni?
0
Honto Ni?
Kanashii Ne Kanashii Ne
0
Kanashii Ne
Nani Kore?! Nani Kore?!
0
Nani Kore?!
Daisuki! Daisuki!
0
Daisuki!
Kowai Kowai
0
Kowai
Kawaii~ Kawaii~
0
Kawaii~

[EVENT COVERAGE] Meet and Greet LOVE ANDROID di Ambassador Cafe, Jakarta

Pilih Format
Trivia quiz
Buat pertanyaan untuk mengetahui seberapa luas pengetahuanmu
Polling
Buat polling dan ajak pembaca untuk memilih
Artikel
Original artikel atau berita seputar Jepang
Artikel List
Buat daftar atau peringkat berita seputar Jepang
Ranked List
Ranked List
Meme
Unggah gambar dan buat meme kalian di sini